Advertisement

Pasca Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Satgas Kumpulkan Material Yang Masih Tersisa

Advertisement
.



Kubu Raya - Kegiatan pembangunan sasaran fisik di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang berada di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuwala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, sudah selesai dilaksanakan. Walaupun secara resmi kegiatan ini telah ditutup, namun pasca TMMD anggota satgas masih tetap bergotong royong mengumpulkan sisa-sisa material seperti batu dan pasir, Kamis (15/07/2021).

Rencananya sisa material ini akan disumbangkan untuk pembangunan fasilitas umum lainnya, seperti pembangunan masjid atau jembatan yang ada di Dusun Maju Jaya. Tujuannya agar sisa material ini tidak terbuang sia-sia dan bisa digunakan untuk sesuatu yang lebih bermanfaat. Nantinya anggota satgas TMMD akan berkoordinasi dengan Kades Kuala Mandor B (M. Ali) untuk menyalurkan sumbangan sisa material tersebut agar sampai ke sasaran yang tepat.

(Pendim 1207/Pontianak)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved