Advertisement

Laksanakan finishing anggota satgas TMMD cat puskesmas bagian dalam

Advertisement
.



Bengkayang - Renovasi puskesmas pembantu yang di laksanakan anggota satgas TMMD ke 111 kodim 1202/skw  yang dikerjakan oleh Satgas TNI sudah masuk tahap finishing yaitu pengecatan


“Finishing  terus dilakukan oleh Satgas TMMD dibantu warga, sehingga dapat diartikan bahwa kebersamaan ini murni sebagai cermin bentuk dukungan warga untuk mensukseskan program TMMD di ini", ujar pasiter kodim 1202/skw kapten INF Sarmin selaku koordinator lapangan.


Setiap sasaran fisik dan non fisik kegiatan TMMD yang akan berakhir pada 14 Juli  mendatang selalu mendapat apresiasi dan dukungan yang luar biasa dari masyarakat sekitar yang desa nya menjadi salah satu program TMMD.


“Finishing yang kami lakukan di puskesmas pembantu  antara lain melaksanakan pembersihan sisa-sisa bahan pembangunan dan melaksanakan pengecatan baik di dalam maupun luar". Ujar Serda Stefanus anggota satgas TMMD ke 111.

(Pendim 1202/skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved