Ketua Pengadilan Negeri Apresiasi Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1009/Tanah Laut


Ketua Pengadilan Negeri Apresiasi Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1009/Tanah Laut

Advertisement
Iriaty menyerahkan bingkisan Tali Asih kepada Panitia Masjid Sabilal Rosyad Desa Tanjung

Tanah Laut, MJNews.ID - Ketua Pengadilan Negeri Tanah Laut, Ibu Iriaty Khairul Umm, S.H. M.H., satu-satunya perempuan yang ada di jajaran Forum Komonikasi Pimpinan Daerah Kab. Tala turut mendukung dan mengapresiasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1009/Tla yang dilaksanakan di Dusun Riam Pinang, Desa Tanjung, Kec. Bajuin, Kab. Tanah Laut, Jum’at (09/07/2021).

Hal tersebut diungkapkannya di sela-sela kegiatan kunjungan kerja Inspektorat Kodam (Irdam) VI/Mulawarman beberapa waktu yang lalu.

Ibu Iriaty mengatakan, harapannya agar ke depan jalan yang dibuka pada kegiatan TMMD ini bisa menjadi jalan nasional yang menghubungkan Kabupaten Tanah Laut dengan Kabupaten Banjar.

“Jadi ini langkah awal yang baik, saya sangat mendukung kegiatan program TMMD Kodim 1009/Tla Ini dan saya juga sangat mendukung pemerintah untuk percepatan kegiatan selanjutnya," tuturnya.

Selanjutnya, Ketua PN meyakini dengan dibukanya akses jalan yang menghubungkan Dua kabupaten ini maka kegiatan perekonomian khususnya di wilayah Kec. Tanjung nantinya akan meningkat.

Dalam kegiatan kunjungan kerja Irdam VI/Mulawarman, Ibu Iriaty berkesempatan menyerahkan bingkisan Tali Asih kepada Panitia Masjid Sabilal Rosyad Desa Tanjung dari Panglima Kodam VI/Mulawarman.

(Pendim 1009/Tla)
Advertisement

Berita Terkait

Advertisement
Disqus Comments

Adsense 728 x 90


© Copyright 2020 - MJNews.id - All Rights Reserved