Kenikmatan Dirasa Tiada Tara Saat Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207 Pontianak Makan Malam Bersama

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Kenikmatan Dirasa Tiada Tara Saat Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207 Pontianak Makan Malam Bersama

Selasa, 06 Juli 2021 | Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-06T09:59:46Z

 

.

Kubu Raya - Kenikmatan dirasa tiada taranya saat personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang berlokasi di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, makan malam bersama walupun dengan menu yang sederhana dengan lauk pauk seadanya, Selasa (06/07/2021).

Meski hanya ditemani tahu dan tempe namun nikmatnya tidak mengurangi selera dan rasa syukur pun terucap dari satgas TMMD tanpa keluh kesah dalam kegiatan pengecoran jalan.

Serka fajar mengatakan, “Dengan menu sederhana, satgas TMMD nampak lahap menikmati suguhan menu makan malam kali ini. Terdapat nasi putih lengkap dengan lauk pauk disajikan. Sambal berwarna merah menggoda lidah untuk disantap bersama sayur mayor” ucapnya.

“Sayur asam, sambel terasi dilengkapi tahu dan tempe serta telur dadar ada juga krupuk menambah rasa sedap hingga segar melengkapi nikmatnya santap malam mereka” ujarnya.

“Kalau makan malam kita di rumah pak Asmat, masakan disiapkan olehnya, ya kadang sayur lodeh, sop dan sayur asem, enak masakannya, makanya kita suka. Selama pelaksanaan TMMD ini, para anggota satgas harus memiliki orang tua asuh, karena dari sini kemanunggalan TNI akan tecipta dan keakraban, kedekatan muncul dengan sendirinya” pungkasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update