Advertisement

Kasdim 1207/Pontianak : Komsos Jalin Persaudaraan Antara Satgas TMMD Ke-111 Dengan Warga

Advertisement

 

.


Kubu Raya - Kasdim 1207/Pontianak (Letkol Arm Muhammad Rofiq, S.Pd., M.Si.) dalam kunjungannya ke lokasi TMMD ke-111 mengintruksikan anggota satgas TMMD ke-111 bahwa bukan saja membangun jalan tapi juga membangun persaudaraan dengan warga melalui komunikasi sosial, Rabu (14/07/2021).

“Anggota TNI harus terus membangun komunikasi sosial (komsos) bersama warga di lokasi kegiatan TMMD ke-111. Komsos bisa dilakukan saat waktu istirahat kegiatan pembangunan, dengan tujuan saling bertukar informasi, sekaligus mengetahui kesulitan dan keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat setempat” tutur Kasdim.

“TMMD ke-111 bukan saja mengerjakan sasaran fisik tetapi lebih dari itu, bagaimana masyarakat mengenal anggota TNI lebih dekat lagi. Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TMMD, karena komunikasi untuk menciptakan kedekatan atau kemanunggalan yang merupakan rohnya kegiatan TMMD” pungkas Kasdim.

“Dengan menjalin hubungan erat antara satgas TMMD dengan para tokoh masyarakat akan menjadikan ikatan persaudaraan yang kuat, sehingga akan tumbuh jiwa persatuan dan kegotong royongan, ini sangat diperlukan guna mensukseskan jalannya program TMMD kali ini” tutup Kasdim.

(Pendim 1207/Pontianak)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved