Advertisement

Kapten Kav Edi Darmadi Bangga Atas Semangat dan Kekompakan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bersama Warga

Advertisement


.


Kubu Raya - Komandan SSK TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Kapten Kav Edi Darmadi) di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, mengaku bangga atas kekompakan yang ditunjukkan satgas TMMD dengan masyarakat setempat, Selasa (13/07/2021).

“Saya sangat bangga dan senang sekali melihat kekompakan satgas TMMD. Kekompakan antara TNI dan masyarakat inilah yang menjadi salah satu tujuan TMMD digelar. Bagaimana TNI dan rakyat bisa bersatu memberikan kontribusi untuk membantu pemerintah daerah dalam membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat” ujar Kapten Kav Edi Darmadi.

Ia pun memberikan semangat kepada satgas TMMD agar terus dekat dan membantu rakyat. “Pelihara terus semangat kalian, bersatulah dan bekerja sama dengan rakyat. Tumbuhkan kepercayaan masyarakat bahwa keberadaan TNI bersama mereka adalah untuk membangun desa” imbuhnya.

“Dengan terjalinnya komunikasi yang baik dan solid antara TNI dengan pemerintah, antara TNI dengan masyarakat yang memberikan dukungan penuh kepada TNI, maka semua pekerjaan sasaran TMMD bisa terselesaikan dengan baik dan sesuai dengan target” pungkasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved