Advertisement

Kades Kuala Mandor B Foto Bersama Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Advertisement


.


Kubu Raya - Setelah penutupan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Kades Kuala Mandor B (M. Ali) melaksanakan foto bersama dengan anggota satgas sebagai kenang-kenangan, Kamis (15/07/2021)

Dalam kesempatan yang sama, Kades Kuala Mandor B mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota satgas TMMD yang telah bekerja keras membangun fasilitas umum untuk warga. “Saya mewakili warga Dusun Maju Jaya sangat berterima kasih sekali kepada bapak TNI yang dengan rela dan ikhlas bekerja siang dan malam tanpa kenal lelah membangun jalan di desa kami, sehingga warga saya tidak lagi mengalami kesulitan saat melewati jalan ini” ujarnya.

Bapak Kades juga berharap kepada seluruh warga Desa Kuala Mandor B agar bisa memelihara fasilitas jalan yang sudah dibangun ini dan memanfaatkannya dengan sebaik mungkin untuk aktifitas sehari-hari.

(Pendim 1207/Pontianak)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved