Advertisement

Dengan Adanya PPKM Darurat, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Adakan Pengawasan Ketat

Advertisement
.


Pontianak - Personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di wilayah Pontianak Utara adakan pengawasan PPKM Darurat sampai ke tingkat RT/RW yang dilaksanakan oleh Babinsa 1207-01/Pontianak Utara (Serda Brain Stanly Lapanusu), Kamis (15/07/2021).

“Dengan pengawasan bekerja sama dengan RT/RW setempat diharapkan masyarakat dapat mentaati peraturan PPKM Darurat dam memahami seperti apa kondisi yang berkembang selama ini di wilayah Pontianak Utara khususnya” terang Serda Brain.

“Dengan menyiapkan masker dan memberikan sosialisasi diharapkan masyarakat dapat mengerti dan dapat memahami kondisi dan keadaan yang sedang kita alami sekarang ini karena adanya klaster terbaru” ucapnya.

Sebagai Babinsa dan juga satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang banyak melakukan kegiatan non fisik dan harus bersinggungan langsung dengan masyarakat tidak lupa juga kita selalu menjaga keselamatan dan kesehatan banyak orang akan tetapi tidak juga melupakan keamanan dan kesehatan peraonil.

(Pendim 1207/Pontianak)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved