Advertisement

Antusias Warga Saat Memasuki Masa Akhir TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Advertisement
.



Kubu Raya - Dalam pembangunan jalan betonisasi yang merupakan sasaran pokok dalam program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak pekerjaan pengecoran jalan sudah mencapai di titik akhir pekerjaan. Namun semangat satgas TMMD dan masyarakat dalam pengerjaannya tetap semangat menyelesaikan pekerjaan yang tersisa, Selasa (13/07/2021).

Suasana ramai dengan ditambah candaan kecil para warga mewarnai jalannya aktifitas warga bersama personil TNI yang bertugas menjalankan program TMMD ke-111 ini. Bapak Saleh, salah seorang warga desa tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa membantu para tentara membangunkan jalan kampung ini. Kalau kerja bersama-sama seperti ini, tidak terasa lelah walau cuaca panas menyengat.

Dikatakannya pula bahwa warga disini sangat berterima kasih kapada TNI yang telah membuatkan jalan desanya menjadi bagus dan membantu warga disini. Dirinya bangga dan senang dengan keberadaan TNI dikampung mereka ini. 

“Kami sangat sedih pak saat mendengar kalau waktu abang-abang tentara tidak lama lagi di kampung kami. Kami ingin mereka masih berlama-lama disini” ujarnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved