Advertisement

Anggota satgas TMMD terus gencar membagun dalam pelasteran pagar puskesmas pembantu

Advertisement


.


Bengkayang – penyelesaian program sasaran utama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/skw yang terpusat di Desa sentangau jaya kec seluas kab bengkayang terus bersemangat dalam mengerjakan pemelesteran dinding pagar puskesmas pembantu.


Karena kini masuk pada tahap pemelesteran yang kemudian dilanjutkan dengan tahap menghaluskan dan pengecatan. Penambahan semen untuk menghaluskan dinding, 


Dalam pembangunan pagar ini tak luput masyarakat bersama Satgas TMMD  bahu - membahu dan bekerja sama dengan cara bergotong - royong, hal tersebut menunjukan kegiatan kemanunggalan TNI bersama rakyat terwujud secara nyata.


“dalam pendirian pagar puskesmas ini kami tentunya  saling bergotong - royong bersama masyarakat,seberat apa pun pekerjaan kalau di kerjakan bersama menjadikan pekerjan menjadi ringan.”ujar Serda Stefanus anggota satgas TMMD

(Pendim 1202/skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved