Advertisement

Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Turut Monitor Penutupan MTQ Tingkat Kabupaten Kubu Raya

Advertisement


.


Kubu Raya - Serda Dedi Wahyudi anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak turut monitor penutupan MTQ tingkat Kabupaten Kubu Raya, Senin (12/07/2021).

Kurang lebih 9 hari pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Kubu Raya diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang mengambil tempat di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Semua berjalan dengan lancar walau pelaksanaan terpisah dibeberapa titik, ini untuk menjaga kerukunan dan menjaga prosedur tetap kesehatan.

“Semua berjalan dengan aman, tidak ada laporan kejadian dari panitia dan sekarang ini hari penutupan MTQ tingkat Kabupaten Kubu Raya di halaman kantor camat Kuala Mandor B” tutur Serda Dedi Wahyudi.

“Dari keamanan internal panitia juga begitu, semua aman dan lancar. Habis ini nanti baru merapat ke lokasi TMMD, disana lanjutkan kegiatan pengecoran jalan. Beberapa hari ke depan juga sudah selesai” paparnya pada redaksi sambil berjalan arah lokasi TMMD.

(Pendim 1207/Pontianak)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved