Advertisement

Anggota satgas TMMD bersihin tanah sisa pembuatan parit puskesmas pembantu

Advertisement


.


Bengkayang - anggota Satgas TMMD Regtas 111 Kodim 1202/skw Kembali membenahi sisa tanah yang masih ada di puskesmas pembantu setelah pembuatan parit di desa setangau jaya kec seluas kab bengkayang.


Gundukkan tanah sisa pembuatan parit puskesmas masih ada dan mengganggu keindahan lingkungan. Dengan semangat dan cepat anggota Satgas TMMD yang berada di lokasi pembangunan Puskesmas pembantu segera melakukan pembersihan.


“hal ini mengganggu keindahan mata saat melihat pembangunan ini selesai sehingga saya langsung mengangkat dan membersihkan tumpukan tanah ini" Ujar kopda bernad anggota satgas TMMD.



Pembangunan parit puskesmas ini merupakan salah satu upaya dalam merawat lingkungan hidup bagi kebutuhan masyarakat, untuk itu harus tetap menjaga kelestarian lingkungan di sekitar puskesmas.

(Pendim 1202/skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved