Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw Melanjutkan Pekerjaan Jalan Rambat Beton Dan Optimis Selesai Tepat Waktu

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw Melanjutkan Pekerjaan Jalan Rambat Beton Dan Optimis Selesai Tepat Waktu

Jumat, 25 Juni 2021 | Juni 25, 2021 WIB Last Updated 2021-06-25T13:19:49Z

 

.

BENGKAYANG, MJNews.ID - Kamis (24/06/2021) Dalam proses pembuatan/pembangunan jalan Rabat Beton yang dikerjakan Satgas TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw beserta warga.


Perlu diperhatikan hal-hal yang bersifat kepada teknis, hal ini tidak boleh diabaikan karena akan berakibat fatal dan kurangnya kualitas dari hasil rabat beton tersebut.


Pasi Ter 1202/Skw Kapten Inf Sarmin sebagai koordinator lapangan mengemukakan bahwa ini pembangunan jalan rabat beton Desa harus diselesaikan dengan tepat waktu yang di tentukan oleh Komando Atas. 


“Dengan adanya jalan rabat beton warga sangat terbantu utk menempuh jalan akses dusun ke dusun dan sebagai transpotasi ,” ungkapnya.


Warga Joni mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw yang telah bekerja keras tidak kenal lelah beserta warga membuat jalan rambat beton ini.


“ Selaku warga desa Joni memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Satgas TMMD. Sehingga dapat mempercepat pertembuhan ekonomi khususnya di Desa kami. Kami berharap warga merawat dan memelihara demi kepentingan bersama agar jalan tersebut bisa bertahan lama ,” cetus Joni.


Menurutnya, bersama dengan masyarakat desa bergerak bergotong royong, bersama-sama dalam pembangunan jalan rabat beton ukuran lebar 4 meter x panjang 280 meter.


“ Pengerjaan rabat beton ini merupakan salah satu sasaran pokok yang di programkan pada TMMD di desa  kali ini, tukasnya.


Pasi Ter mengatakan, pengerjaan terus dikebut dengan memaksimalkan alat peralatan yang ada, agar segera bisa di nikmati oleh masyarakat.


“ Kami berupaya maksimal untuk pengerjaan jalan desa tersebut agar segera dapat dinikmati warga,” ungkapnya.(Pendim 1202/Skw)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update