Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/SKW Pasang Papan Mal Gereja Kristoforus


Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/SKW Pasang Papan Mal Gereja Kristoforus

Advertisement



BENGKAYANG, 
MJNews.ID - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, bahu membahu bersama warga memasang papan mal Gereja Kristoforus.


Hal ini menunjukkan bahwa adanya TMMD ke-111, masyarakat sangat senang.


Menurut Dansatgas TMMD ke-111, Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han di tempat terpisah mengatakan, jika program TMMD ke-111 ini telah membangkitkan kembali semangat gotong royong masyarakat yang nyaris punah.


Ia menuturkan, jika sejak dimulainya kegiatan Pra TMMD beberapa waktu lalu, hingga hari ini, masyarakat desa tetap semangat membantu kegiatan dari Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/SKW, termasuk untuk pembuatan papan mal Gereja Kristoforus.


“Untuk hari ini, Satgas dibantu masyarakat mulai melanjutkan pengerjaan pembuatan papan mal Gereja Kristoforus,” ujarnya.


Pada kesempatan itu, tampak prajurut TNI dan masyarakat berjibaku dan tanpa kenal lelah mengerjakan sasaran fisik pembuatan papan mal Gereja Kristoforus tersebut.


“Saya minta semua Satgas semangat melaksanakan pekerjaan TMMD ke-111 Kodim 1202/SKW ini, karena apa yang kita lakukan semuanya di sini demi rakyat dan kita harus bersinergi bersama masyarakat untuk mengerjakan sasaran fisik di desa ini,” tutupnya.


(Pendim 1202/SKW)

Advertisement

Berita Terkait

Advertisement
Disqus Comments

Adsense 728 x 90


© Copyright 2020 - MJNews.id - All Rights Reserved