Pengerjaan pagar gereja sudah pada tahap pengecoran


Pengerjaan pagar gereja sudah pada tahap pengecoran

Advertisement
.


BENGKAYANG, MJNews.ID - Pembagunan pagar Gereja Santo Kristoforus, yang merupakan sasaran TMMD  Ke-111 yang sedang berlangsung di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, saat ini memasuki tahap pekerjaan pengecoran pagar beton.


"Pengecoran pagar beton itu mengunakan media dari papan sebagai mal pengecoran," kata Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1202/Singkawang kapten Inf Sarmin.


Dikatakannya untuk menyelesaikan pengerjaan pagar Gereja Santo Kristoforus itu anggota satgas TMMD  Ke-111 dan warga terlihat sibuk membuat adukan semen untuk pengecoran  pagar tersebut.


"Kami bersyukur walau perasaan lelah menerpa, anggota tetap bersemangat. Berkat kepedulian warga sekitar rasa lelah itu tidak terasa kerana diselingi nikmatnya  suguhan kopi buatan ibu Marini, istri dari ketua RT Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya," katanya.


Pasiter menambahkan, pembagunan pagar Gereja Santo Kristoforus,memang saat ini memasuki tahap pengecoran. Ia berharap  tidak ada hambatan berari dalam pengerjaanya disana, sehingga dapat terselesaikan tepat waktu.


Dalam kesempatan yang sama Ketua RT  Maman mengatakan ia sangat mengapresiasi sekali apa yang dilakukan anggota Satgas TMMD.


"Kami warga disini sangat mengapresiasi kerja-kerja yang dilakukan anggota TNI yang sedang melaksanakan TMMD di desa kami. Mereka mau dengan solid bekerjasama kami masyarakat. Luar biasa kompaknya TNI, dalam keadaan apapun selalu memiliki jiwa sosial yang tinggi,” puji Maman. (Pendim 1202/Skw)

Advertisement

Berita Terkait

Advertisement
Disqus Comments

Adsense 728 x 90


© Copyright 2020 - MJNews.id - All Rights Reserved