Meski Terik Matahari Menyengat Anggota Satgas Semangat Bangun Pagar Gereja Desa Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw


Meski Terik Matahari Menyengat Anggota Satgas Semangat Bangun Pagar Gereja Desa Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw

Advertisement

 

.

BENGKAYANG, MJNews.ID - Bukan hanya omong kosong atau bualan belaka,Kemanunggalan TNI-Rakyat di manapun dan kapanpun, memang fakta adanya. Salah satunya pada pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 tahun 2021 yang digelar oleh Kodim 1202/Singkawang. Kondisi ini terekam ketika personel Satgas TMMD Reg ke-111 Kodim 1202/Singkawang, memulai pengerjaan pembangunan pagar Gereja Kristoporus bersama warga yang ikut membantu pekerjaan di Desa Sentangau Jaya, Kec. seluas, Kab. Bengkayang, Sabtu (19/06/2021).


“Meskipun rasa lelah dan capek setelah mengerjakan sasaran fisik pembangunan Pagar Gereja, namun semuanya menjadi pupus bila semua dikerjakan dengan kebersamaan tulus dan ikhlas,” ucap Danramil 1202-04/Seluas Serma Hamdani.Ia berharap antara prajurit TNI dan masyarakat selalu dalam kebersamaan guna menciptakan rasa kekeluargaan yang tinggi.


Hal ini dilakukan agar hasil yang dikerjaan dalam kebersamaan itu dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat.“Pagar Gereja yang sedang dikerjakan cepat selesai, sisi positifnya dapat dirasakan oleh orang banyak,  dan sangat bermanfaat sampai kapanpun,” ujar Danramil lebih lanjut.(Pendim 1202/Skw)

Advertisement

Berita Terkait

Advertisement
Disqus Comments

Adsense 728 x 90


© Copyright 2020 - MJNews.id - All Rights Reserved