Sosok Babinsa yang Dominan Saat Komsos di Lokasi TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Sosok Babinsa yang Dominan Saat Komsos di Lokasi TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang

Senin, 14 Juni 2021 | Juni 14, 2021 WIB Last Updated 2021-06-16T02:28:41Z

BENGKAYANG, 
MJNews.ID - Di pelaksanaan TMMD  ke-111 Kodim 1202/Skw di Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang. 


Tampak terlihat disaat melaksanakan kegiatan fisik, salah seorang anggota Satgas TMMD, Praka Arif melaksanakan banyak peran.


Praka Arif tugas kesehariannya seorang babinsa di Koramil Seluas, saat ini tergabung dalam satgas TMMD, selain menguasai masalah pertukangan, ia juga sangat pandai dalam menempatkan diri di wilayah, Senin (14/06/2021).


Maklum Babinsa, memang itu kerjanya, oleh karena itu saat ini sedang melaksanakan kegiatan komsos baginya kegiatan yang dilakukannya ini bukan hal asing.


Sosok Babinsa yang mudah dikenal warga itulah Praka Arif , selain humoris, dia juga banyak memiliki kumpulan cerita tentang Abu Nawas yang sering kali mengocok perut yang mendengarkannya, karena itu ia selalu di kenang dan di tunggu kehadirannya di tengah-tengah warga.


Seperti saat tertangkap kamera Pendim 1202/Skw, ia sedang asik berbincang dan bercerita, sehingga orang yang di sekelilingnya seakan asik menikmati cerita yang manakala sedikit terbahak terdengar tertawa mereka.


Semua itu ia lakukan demi nama tugas. Ya seperti itu, harus pandai merebut hati rakyat, dengan pola dan cara tersendiri untuk selalu menjaga rasa kebersamaan dan memupuk kemanunggalan TNI dan Rakyat. 


(Pendim 1202/Skw)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update