Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Singkawang Bersama Warga Menurunkan Gorong-Gorong

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Singkawang Bersama Warga Menurunkan Gorong-Gorong

Rabu, 30 Juni 2021 | Juni 30, 2021 WIB Last Updated 2021-06-30T10:35:33Z

 

.


BENGKAYANG MJNEWS.ID – Pekerjaan berupa pembangunan jalan dan jembatan yang dilakukan Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang ditarget selesai sesuai tahapan. Untuk itu, pekerjaan tersebut terus dikebut. 


Terlihat Anggota Satgas TMMD Kodim 1202/Singkawang, dibantu warga, sudah mulai Menurunkan material gorong-gorong dari Truk, dari tempat pembuatan hingga ke lokasi TMMD di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.


Hal ini dilakukan bersama sama agar pekerjaan lebih mudah dan cepat selesai. Warga dan anggota Satgas TMMD Menurunkan material Gorong-gorong dari truk, dengan hati-hati menurunkan dari Truk agar Beton gorong-gorong tidak rusak atau pecah.


Semangat para Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Sentangau Jaya tidak pernah kendor,mereka bekerja siang malam agar bisa menyelesaikan pemasangan gorong-gorong ini harus dilakukan di sepanjang jalan yang dikerjakan oleh Satgas TMMD kodim 1202/Singkawang.


 “Pemasangan gorong-gorong ini, dikarenakan terdapat beberapa titik yang tanahnya rendah dan berpotensi tergenang air jika hujan turun, sehingga bisa menghambat warga masyarakat ketika melintas,” kata Serda Stefelik Endry.(Pendim 1202/Skw)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update