Antusiasme Anak-Anak Melihat Pekerjaan TMMD Regtas-111 Kodim 1202/Singkawang


Antusiasme Anak-Anak Melihat Pekerjaan TMMD Regtas-111 Kodim 1202/Singkawang

Advertisement

BENGKAYANG, 
MJNews.ID - Dalam kegiatan pengerjaan program TMMD Regtas-111 Kodim 1202/SKW, anggota Satgas TMMD Regtas-111 ini mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat, di Jalan Trans Segorong, Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang salah satunya dengan kalangan anak-anak.

 

Hal ini dilakukan oleh Babinsa wilayah TMMD Serda Yeremia beserta rekannya yang tergabung dalam Satgas TMMD Regtas-111 Kodim 1202/Skw, di hari pertama TMMD Regtas-111, di Jalan Trans Segorong, Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

 

"Ini untuk menciptakan indahnya kebersamaan dalam membangun kebhinnekaan yang di awali sejak dini, Di situ terlihat keakraban antara anggota Satgas TMMD dengan anak-anak yang selalu bersenda gurau," kata Serda Yeremia, Senin (14/06/2021).

 

"Ini membuktikan bahwa TNI selalu dekat dengan semua kalangan masyarakat termasuk anak-anak dan selalu menyatu dengan rakyat, sesuai jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang untuk kepentingan rakyat," pungkasnya.


(Pendim 1202/SKW)

Advertisement

Berita Terkait

Advertisement
Disqus Comments

Adsense 728 x 90


© Copyright 2020 - MJNews.id - All Rights Reserved