LampungPesisir Barat

Bappelitbangda Pesisir Barat Sosialisasikan Indeks Inovasi Daerah

166
×

Bappelitbangda Pesisir Barat Sosialisasikan Indeks Inovasi Daerah

Sebarkan artikel ini
Bappelitbangda Pesisir Barat Sosialisasikan Indeks Inovasi Daerah
Bappelitbangda Pesisir Barat Sosialisasikan Indeks Inovasi Daerah. (f/ist)

Mjnews.id – Dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat agar mampu menciptakan lompatan inovasi yang cemerlang, Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) menggelar Sosialisasi Indeks Inovasi Daerah, berlangsung di Aula Sunset Beach Kecamatan Pesisir Tengah, Krui, Selasa (16/5/2023).

Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal melalui Plt. Sekda Jon Edwar menghadiri sekaligus membuka sosialisasi tersebut.

Hadir Kepala Bappelitbangda Pesisir Barat selaku leading sector, Perwakilan dari Puslitbang BSKDN Kemendagri sekaligus narasumber, Peserta perwakilan OPD, Para Camat dan Para Kepala Puskesmas.

Plt Sekda menyampaikan bahwa Bupati Pesisir Barat meminta kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh agar apa yang disampaikan oleh narasumber bisa diserap dengan baik.

“Bapak Bupati berpesan kepada kita semua khususnya para peserta, agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, sehingga kita semua dapat mempunyai kemampuan ber-inovasi untuk masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat,” singkat Plt. Sekda.

Plt. Sekda menambahkan bahwa di era kepemimpinan Bupati saat ini, Kabupaten Pesisir Barat mampu membangun meskipun dengan segala keterbatasan kemampuan.

“Dengan anggaran yang tidak sampai Rp 1 Triliun, Pesisir Barat mampu membangun Gedung DPRD dan Gedung Bupati yang begitu megah, bahkan kita juga sudah sudah mempersiapkan lahan untuk unsur vertikal seperti Polres, Samsat, Kementerian Agama, Pengadilan Negeri, TNBBS, Imigrasi dan lain-lain,” pungkasnya.

(Azr)

Kami Hadir di Google News