KesehatanLampungPesisir Barat

Bupati Agus Istiqlal Hadiri Pelantikan Pengurus DPD PPNI Pesisir Barat

123
×

Bupati Agus Istiqlal Hadiri Pelantikan Pengurus DPD PPNI Pesisir Barat

Sebarkan artikel ini
Bupati Agus Istiqlal Hadiri Pelantikan Pengurus DPD PPNI Pesisir Barat
Bupati Agus Istiqlal Hadiri Pelantikan Pengurus DPD PPNI Pesisir Barat. (f/ist)

Mjnews.id – Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal hadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Pesisir Barat periode 2022-2027, di Gedung Serba Guna Selalau Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (16/5/2023).

Pelantikan ini berdasarkan SK Nomor 418/DPW.PPNI/SK/K.S/XII/2022 tentang Susunan Pengurus DPD PPNI Kabupaten Pesisir Barat Periode 2022-2027.

Turut hadir Ketua DPW PPNI Provinsi Lampung, Puji Sartono, A.Md.Kep., S.H; Ketua DPD PPNI Kabupaten Pesisir Barat, Tedi Zadmiko, SKM., SH., M.M; Unsur Forkompinda Pesisir Barat-Lampung Barat; Para Perwakilan dari Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD); Perwakilan dari Bank Lampung; Perwakilan dari Baznas Kabupaten Pesisir Barat; dan Para Pengurus PPNI Kabupaten Pesisir Barat yang akan dilantik.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PPNI Kabupaten Pesisir Barat, menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal yang telah hadir menyaksikan Pelantikan Pengurus PPNI Kabupaten Pesisir Barat.

Atas nama Pemkab Pesisir Barat, Bupati Agus Istiqlal menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada segenap pengurus DPD PPNI yang baru saja dilantik. sesuai dengan tugas dan wewenang yang diemban demi terwujudnya Kabupaten Pesisir Barat yang sehat, maju dan sejahtera.

“Selamat dan Sukses kepada pengurus DPD PPNI yang baru dilantik semoga dapat mengemban amanah dengan baik, sehingga dapat berkontribusi terhadap Pemkab Pesisir Barat melalui program dan layanan kesehatan kepada masyarakat”, kata Bupati.

Di akhir sambutannya, Bupati Pesisir Barat menambahkan bahwa Pemkab Pesisir Barat mendukung penuh DPD PPNI, supaya dapat terus meningkatkan kualitas dan kesejahteraan anggotanya, sehingga pelayanan kesehatan yang dicita-citakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Pesisir Barat dapat tercapai.

“Pemkab Pesisir Barat akan selalu mendukung penuh DPD PPNI, agar peningkatan pelayanan kesehatan di Kabupaten Pesisir Barat terus meningkat”, tutup Bupati.

(Azr)

Kami Hadir di Google News