BeritaLampungWay Kanan

46 KPM Menanga Siamang Way Kanan Terima BLT DD Tahap 1 2024

72
×

46 KPM Menanga Siamang Way Kanan Terima BLT DD Tahap 1 2024

Sebarkan artikel ini
46 KPM Menanga Siamang, Kabupaten Way Kanan, Terima BLT DD Tahap 1 2024
46 KPM Menanga Siamang, Kabupaten Way Kanan, Terima BLT DD Tahap 1 tahun 2024. (f/ist)

Mjnews.id – Sebanyak 46 KPM Terima BLT DD Tahap 1 Tahun 2024 yang disalurkan oleh Pemerintah Kampung Menanga Siamang, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Lampung, bertempat di Balai Kampung, Senin 25 Maret 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Banjit, Nasrullah Ali, Pendamping Desa, Babinsa Koramil 05/Banjit, Koptu Panut Saputra Ketua Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) beserta anggotanya, dan seluruh Aparatur Kampung.

Kepala Kampung Menanga Siamang, Sanjaya, menyampaikan bahwa bantuan yang diterima oleh KPM dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, terutama di bulan Suci Ramadan.

“Penyaluran bantuan BLT-DD kali ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan 1445 H. Semoga bantuan ini menjadi berkah bagi para penerimanya,” jelas Sanjaya.

Kepala Kampung Menanga Siamang berharap agar penerima bantuan ini dapat digunakan dengan bijaksana, terutama untuk keperluan keluarga diantaranya sembako.

Dijelaskan juga bahwa BLT-DD tahap 1 ini mencakup periode bulan Januari, Februari, dan Maret, dengan nominal bantuan sebesar Rp900 ribu per KPM. Sebanyak 26 KPM yang menerima bantuan serta setiap KPM mendapatkan Rp900 ribu.

“Harapannya bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi para penerima, dan menjadi salah satu bentuk dukungan dari Pemerintah Kampung dalam upaya dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat,” tutupnya

(*)

Kami Hadir di Google News