Ekonomi

Aplikasi Akses Awal Tapi Sudah Membayar Saldo DANA Gratis, Nominal?

2510
×

Aplikasi Akses Awal Tapi Sudah Membayar Saldo DANA Gratis, Nominal?

Sebarkan artikel ini
aplikasi penghasil uang Monster Merge Win Money
aplikasi penghasil uang Monster Merge Win Money (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Mjnews.id – Pada artikel ini, terdapat informasi terkait aplikasi penghasil uang akses awal tapi sudah terbukti membayar.

Namanya yaitu Monster Merge Win Money, ciptaan developer YoYGo Inc yang sudah didownload oleh lebih dari 100 ribu pengguna.

“Monster Merge dapat memberikan Anda kegembiraan sintesis dengan eksplorasi terus-menerus,” tulis pihak developer di Playstore.

“Anda dapat membuka berbagai elemen monster baru dan memenangkan berbagai hadiah berbeda dengan beberapa tips berikut,” jelasnya.

  • Geser perlahan untuk membidik monster yang sama;
  • Lepaskan jarimu dan letakkan;
  • Gabungkan monster menjadi monster yang lebih besar;
  • Setiap penggabungan, pembukaan kunci, atau kombo dapat disertai dengan hadiah;
  • Jangan biarkan monster menumpuk di luar garis peringatan.

Cara Kerjakan Misi Pada Monster Merge Win Money

Seperti yang sama-sama diketahui, bahwa untuk memperoleh saldo DANA gratis pada sebuah aplikasi penghasil uang harus kerjakan misi dulu.

Secara garis besar, misi yang dihadirkan Monster Merge Win Money cuma menggabungkan bola yang matanya aneh dengan klik sembarang tempat aja.

Lakukan metode tersebut sampai muncul pop up berisi iklan yang bisa diklaim untuk peroleh kumpulan koin, lalu kumpulkan pertambahan saldo untuk ditarik.

“Aplikasi penghasil uang Monster Merge Win Money ini memang terbukti membayar tapi nominal kecil saja,” kata Youtuber Jadi Berkah dalam ulasan videonya.

Ia mempublikasikan konten berjudul, “Main Game Monster Dapet Rp. 200 Ribu? Mau Donk‼️ | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru,” menampilkan live withdraw terkait.

Baca laman selanjutnya>>>

Kami Hadir di Google News