BeritaLampungLampung Utara

Aswarodi Mulai Bertugas sebagai Penjabat Bupati Lampung Utara

220
×

Aswarodi Mulai Bertugas sebagai Penjabat Bupati Lampung Utara

Sebarkan artikel ini
Aswarodi Mulai Bertugas sebagai Penjabat Bupati Lampung Utara
Aswarodi Mulai Bertugas sebagai Penjabat Bupati Lampung Utara. (f/pemkab)

Mjnews.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Pemkab Lampura) menggelar acara Pengantar Tugas Penjabat (Pj) Bupati Aswarodi, yang dihadiri seluruh pejabat lintas eselon.

Sehari sebelumnya, Aswarodi dilantik oleh Gubernur Lampung untuk memimpin sementara di Bumi Ragem Tunas Lampung.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Tapis Setdakab Lampura dipimpin langsung oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Lampung, Zainal Abidin guna mengantarkan Aswarodi bertugas sebagai Penjabat Bupati, Selasa 26 Maret 2024.

Sekda Lampura, Lekok, dalam sambutannya di hadapan seluruh pejabat lintas eselon mengatakan, sosok pria berkacamata yang ada di hadapan mereka adalah Pj Bupati Lampura yang ditunjuk oleh Mendagri melalui Surat Keputusan dan ditegaskan kembali pada Senin kemarin oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dengan melakukan kegiatan pelantikan dan sertijab di Balai Keratun Pemprov Lampung.

Lekok juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pj Bupati Aswarodi yang baru saja dilantik.

“Saya atas nama jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dan atas nama pribadi, mengucapkan selamat kepada Bapak Aswarodi yang telah dilantik menjadi Penjabat Bupati Lampung Utara,” ucapnya.

Dengan hadirnya Aswarodi di Bumi Ragem Tunas Lampung, dirinya berharap dapat menjadi motivasi para pejabat di Lampura dalam menjalankan tugas menjalankan roda pemerintahan yang lebih baik lagi ke depannya.

“Semoga dapat memberikan harapan baru bagi kami, untuk terus bekerja melanjutkan, bahkan meningkatkan kinerja pemerintahan, sehingga Kabupaten Lampung Utara ke depannya dapat maju dan makmur,” kata Lekok.

Dalam kesempatan itu juga, Lekok mengutarakan komitmen dirinya bersama perangkat daerah lainnya yang akan mendukung penuh Aswarodi selama bertugas menjadi Pj Bupati Lampura.

“Semoga kami tidak terlalu lama, kami bisa menyesuaikan diri dengan bapak, kemudian siap untuk mendukung bapak, bekerja keras untuk bapak, dan berkontribusi untuk pemerintah Kabupaten Lampung Utara secara khusus,” tandasnya.

Kami Hadir di Google News