ADVERTISEMENT
Jawa TengahPolriPurworejo

Polres Purworejo Gelar Latpra Ops Bina Waspada Candi 2023

187
×

Polres Purworejo Gelar Latpra Ops Bina Waspada Candi 2023

Sebarkan artikel ini
Polres Purworejo Gelar Latpra Ops Bina Waspada Candi 2023
Polres Purworejo Gelar Latpra Ops Bina Waspada Candi 2023. (f/humas)

MJNews.id – Wakapolres Purworejo, Kompol Aldino Agus Anggoro pimpin kegiatan Latihan Pra Operasi/Latpra Ops Bina Waspada Candi 2023 bertempat di Ruang Moech Giyarto Polres Purworejo, Jumat (19/05/2023).

Latpra Ops Bina Waspada Candi 2023 tersebut diikuti Kabagops Kompol Sutoyo, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasihumas serta anggota yang terlibat dalam Ops Bina Waspada Candi 2023.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Latpra Ops Bina Waspada Candi 2023 dilakukan secara daring dipimpin Kabag Dal Ops Ro Ops Polda Jateng, AKBP Dolly AP, yang bertujuan meningkatkan pemahaman dan cara bertindak anggota saat pelaksanaan operasi di lapangan nanti, untuk bisa menciptakan rasa simpatik, humanis dan solutif, guna meningkatkan citra institusi dan kepercayaan publik terhadap polri.

Baca Juga  Polri Jelaskan Penyebab Kematian Ustaz Maaher At-Thuwailibi

Kapolres Purworejo, AKBP Victor Ziliwu yang diwakili Wakapolres mengungkapkan bahwa kegiatan Latpra Ops ini sangat penting dan perlu diikuti serta dipahami sebagai modal dan gambaran tugas kepada personil, sehingga pada pelaksanaannya nanti bisa berjalan maksimal sesuai sasaran Operasi.

Baca Juga  Teddy Rachesna ke Lampung Utara, AKBP Pratomo Widodo Jadi Kapolres Way Kanan

Wakapolres juga berharap kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik dan memperhatikan setiap materi yang disampaikan.

“Silahkan rekan-rekan ikuti dengan serius serta pahami setiap materi yang disampaikan,” ungkap Wakapolres.

Berdasarkan surat Perintah tugas bahwa Operasi Bina Waspada 2023 Polres Purworejo berlangsung selama 15 hari kedepan terhitung dari tanggal 20 Mei sampai dengan 3 Juni 2023.

“Tetap jaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas,” tandas Wakapolres.

(fix)