BeritaJawa TimurMalang

Perumda Tirta Kanjuruhan Malang Luncurkan Aplikasi Mobile, Simak Fitur Unggulannya

50
×

Perumda Tirta Kanjuruhan Malang Luncurkan Aplikasi Mobile, Simak Fitur Unggulannya

Sebarkan artikel ini
Aplikasi mobile MyTirtakanjuruhan
Aplikasi mobile MyTirtakanjuruhan.

Mjnews.id – Perumda Tirta Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, sebagai perusahaan yang berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan masyarakat umum, tidak pernah berhenti berinovasi untuk meningkatkan sistem pelayanan.

Dalam menghadapi tantangan dalam era teknologi yang terus berkembang, Perumda Tirta Kanjuruhan melahirkan sebuah solusi dan inovasi yang revolusioner, yaitu aplikasi Mobile MyTirtakanjuruhan.

Aplikasi ini merupakan wujud nyata dari semangat Perumda Tirta Kanjuruhan untuk memberikan kemudahan, efisiensi, dan kecepatan dalam pelayanan kepada pelanggan.

Tidak lagi diperlukan waktu dan tenaga untuk datang langsung ke kantor, karena semua informasi, pengaduan, dan pengajuan pasang sambungan rumah baru dapat dilakukan secara online melalui aplikasi ini.

Direktur Tirta Kanjuruhan Malang, Samsul Hadi, Selasa 13 Maret 2024, mengatakan, jika dengan adanya Mobile MyTirtakanjuruhan, Perumda Tirta Kanjuruhan terus berusaha lebih baik dengan selalu mendengarkan dan merespons kebutuhan pelanggan dengan cepat dan efisien.

“Pelanggan tidak perlu lagi merasa khawatir akan keterlambatan penanganan pengaduan atau pengajuan, karena semua proses akan dilakukan dengan cepat dan akurat,” ungkapnya.

“Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memberikan kemudahan bagi internal Perumda Tirta Kanjuruhan dalam melakukan tindakan, monitoring, dan pengambilan keputusan berdasarkan data yang tercatat dalam sistem terpusat dan terintegrasi,” terangnya.

Aplikasi mytirtakanjuruhan dapat diunduh pada play store dan menawarkan fitur-fitur sebagai berikut :

1. Cek Tagihan Rekening Air

2. Kartu Pelanggan Digital

3. Pendaftaran Sambungan Rumah Baru

4. Pengaduan Pelanggan

5. Informasi Gangguan Layanan

6. Informasi Produk AMDK

7. Informasi E-Channel

8. Informasi Layanan Pelanggan

9. Informasi Kantor Unit Pelayanan

Dengan semangat inovasi dan komitmen yang kuat, Perumda Tirta Kanjuruhan melangkah maju menuju masa depan yang lebih baik.

“Aplikasi Mobile MyTirtakanjuruhan adalah langkah nyata dalam menghadirkan pelayanan yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih efisien bagi pelanggan dan masyarakat umum,” tandasnya.

(*)

Kami Hadir di Google News