Ekonomi

Memang Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Nominal?

1553
×

Memang Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Nominal?

Sebarkan artikel ini
aplikasi penghasil uang Tile King-Raja Ubin
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Tile King-Raja Ubin (foto: Canva)

Mjnews.id – Youtuber Jadi Berkah dalam videonya, kembali mengulas cara kerja aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar.

Video berjudul, “No Invite Teman‼️ Lumayan Sih Bisa Ditarik | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru,” tersebut dipublikasikan pada 8 Februari 2024.

Namanya Tile King-Raja Ubin dari developer Super Tile dengan status masih akses awal di Playstore ini, sudah didownload oleh 100 ribu pengguna Google.

Tapi ada yang aneh dari Tile King-Raja Ubin tersebut meskipun memang, sudah terbukti membayar saldo DANA Gratis menurut Wisnu Jadi Berkah. Benarkah?

Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Tile King-Raja Ubin beserta tahapan penarikannya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Tile King-Raja Ubin

Keanehan dari aplikasi penghasil uang Tile King-Raja Ubin adalah tidak ketemunya link download terkait di Playstore, padahal Youtube Jadi Berkah sudah menggunakannya.

Bahkan pada video yang dipublikasikan, terdapat screen record aplikasi penghasil uang Tile King-Raja Ubin yang digunakan langsung oleh Wisnu Jadi Berkah merupakan tampilan Playstore.

Tapi ketika penulis mencari sendiri aplikasi penghasil uang Tile King-Raja Ubin di Playstore malah tidak ada, kemungkinan pihak developer telah menariknya dari peredaran karena beberapa hal.

Namun menurut Wisnu, metode cuan pada Tile King-Raja Ubin hanya berupa menyamakan beberapa ikon yang ketika gambar tersebut meletus akan menghasilkan kumpulan koin untuk dikonversi jadi cuan.

“Main aplikasi penghasil uang ini paling sehari dapat Rp500 ya emang receh banget sih tapi lumayan lah,” kata Wisnu dalam keterangannya meski tak ada link download Tile King-Raja Ubin tersebut.

Kami Hadir di Google News