BeritaEkonomi

Cara Terhindar dari Pelacakan DC Lapangan Pinjol, Nasabah Galbay Perhatikan Ini!

1131
×

Cara Terhindar dari Pelacakan DC Lapangan Pinjol, Nasabah Galbay Perhatikan Ini!

Sebarkan artikel ini
maxresdefault 69
Ilustrasi

Mjnews.id – Cara terhindar dari pelacakan DC lapangan pinjol, nasabah galbay perhatikan ini!.

Dalam artikel ini, Mjnews.id akan menginformasikan bahwa Debt Collector (DC) lapangan pinjaman online (pinjol) sudah memiliki aplikasi pelacakan nasabah.

Bagi nasabah galbai pinjol perlu waspada karena DC lapangan bisa melacak Anda menggunakan aplikasi bawaan dari perusahaannya. Jadi, bagi nasabah yang gagal bayar yang berada di mana pun mereka bisa tahu.

Sistem dari DC pinjol untuk melacak nasabah. Aplikasi yang digunakan itu bernama Jari.

Informasi ini diunggah dari kanal YouTube Tools Pinjol, Kamis, 15 Februari 2024, lantas bagaimana cara DC pinjol menjalankan aplikasi pelacakan tersebut?

Tips cara agar terhindar dari pelacakan DC pinjol legal

Perhatikan foto yang diberikan DC

Pertama yang perlu Anda perhatikan adalah fokus pada foto ataupun gambar yang diberikan oleh DC kepada nasabah.

Foto tersebut biasanya ada logo tangan yang bertulisan jari dan terlihat juga ada bacaan dengan judul “Tugas” dan terlihat tampilan visual gambar itu seperti Maps.

Orang pasti takut sekali dengan aplikasi pelacakan tersebut. Namun setelah dicek oleh Tools Pinjol dalam halaman website Jari ini adalah sebuah perusahaan yang menyediakan sistem penagihan berupa software, aplikasi dan lain-lainnya.

Namun di dalam aplikasi Jari ini jika perhatikan banyak fitur yang disediakan. Salah satunya, fitur mobile collection atau fitur penagihan melalui handphone (HP).

Bahwa dalam aplikasi DC dalam melacak ternyata memiliki sejumlah fitur, yakni Auto Assigment, Visit History, Comprehensive Reprt, GPS & Time Stamp, Work Offline, Receipt on the Fly dan lain sebagainya.

Kami Hadir di Google News