Ekonomi

Website Penghasil Rp15 Ribu Saldo DANA Gratis dan Misi Beragam, Membayar?

768
×

Website Penghasil Rp15 Ribu Saldo DANA Gratis dan Misi Beragam, Membayar?

Sebarkan artikel ini
Website Penghasil Uang
Ilustrasi Website Penghasil Uang Poin Web (foto: Canva)

Mjnews.id – Sebuah website penghasil uang yang bernama Poin Web, disebut menargetkan minimal penarikan dana sebesar Rp15 ribuan.

Jadi nominal tersebut merupakan batas minimal withdraw untuk kamu lakukan, apalagi misinya cukup beragam dengan berbagai cara.

Seperti isi survei, belanja online sampai bermain game. Kamu hanya perlu daftarkan diri saja pada situs tersebut, lalu tunggu proses verifikasi.

Kemudian lakukan tugas yang ada di website tersebut pada setiap kategorinya untuk peroleh sejumlah poin, nantinya kamu bisa menukarkan menjadi saldo DANA.

Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait cara peroleh cuan dan tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran pada website penghasil uang Poin Web.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis Pada Poin Web

Untuk mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis di Poin Web, tentunya kamu harus kunjungi dulu website penghasil uang tersebut dan lakukan pendaftaran akun.

Kemudian, input semua pendataan diri terkait sampai semua tahapan selesai. Verifikasi kode ke alamat email, hingga akun aktif dengan tampilan beranda Poin Web.

Nah, langkah peroleh cuannya bisa dengan kerjakan beberapa misi seperti belanja online untuk kumpulkan cashback berupa poin dan daily chance serta main game hingga undang teman.

Intinya setipa tugas yang dilakukan, akan berhadiah poin yang nantinya bisa ditukar menjadi saldo DANA gratis atau pun hadiah pulsa.

Bahkan setiap Daily Chance, ada peluang menangkan 50 ribu poin.

Apalagi misi undang teman, adapula misi menjawab beberapa pertanyaan berupa survey untuk kumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Setelahnya, sekarang simak tahapan penarikannya di bawah ini.

Kami Hadir di Google News