ADVERTISEMENT
BeritaBlitarJawa Timur

Sambut Atikoh, Romy Soekarno dan Ganjaris Blitar Menggebrak Blitar dengan Bagi-bagi Makanan dan Kaos

58
×

Sambut Atikoh, Romy Soekarno dan Ganjaris Blitar Menggebrak Blitar dengan Bagi-bagi Makanan dan Kaos

Sebarkan artikel ini
Romy Soekarno dan Ganjaris Blitar Menggebrak Blitar dengan Bagi-bagi Makanan dan Kaos
Tim Ganjaris Blitar membagikan Kaos dan Pamflet Gratis Kepada Pengendara

Mjnews.id – Suasana di Kota Blitar semakin memanas menjelang kedatangan sosok penting, Hj. Siti Atikoh Suprianti, istri dari Calon Presiden nomor urut 03. 

Untuk menyambutnya dengan semarak, Romy Soekarno dan tim Ganjaris Blitar tak tanggung-tanggung menggelar aksi bagi-bagi seribu porsi makanan serta kaos bertema Ganjar-Mahfud di area Makam Bung Karno.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Tidak hanya itu, Hj. Siti Atikoh Suprianti juga akan berdialog interaktif dengan kaum Milenial dan Gen ‘Z di Amphiteater Makam Bung Karno Kota Blitar pada Jumat (26/01/2024).

Saat siang yang cerah itu, pengendara dan warga yang melintas di area tersebut disambut dengan senyum ramah dan seribu porsi makanan nikmat serta pamflet bergambar pasangan Ganjar-Mahfud. 

Baca Juga  Tak Sinkron, KPU Hentikan Sementara Rekapitulasi di Tingkat Kecamatan

Tidak ketinggalan, mereka juga mendapatkan kaos bertuliskan “Ganjar – Mahfud” sebagai tanda sambutan hangat dari tim Romy Soekarno dan Ganjaris Blitar.

Aksi besar ini dilakukan untuk mengenalkan sosok Ganjar-Mahfud kepada masyarakat Blitar Raya serta sebagai bentuk sambutan atas kedatangan istri dari Ganjar Pranowo. 

“Ini adalah wujud kehangatan dan dukungan kami kepada keduanya serta doa agar Pilpres 2024 mendatang bisa dimenangkan oleh Ganjar-Mahfud,” ujar Ziyadatu Sinta, salah satu anggota Tim Barisan Romy Soekarno.

Baca Juga  Gugatan Dianggap Prematur, Pengadilan Negeri Blitar Tolak Gugatan Edy Sulistiyo

Dalam suasana yang penuh semangat tersebut, Ganjaris Blitar menyatakan keyakinan mereka bahwa Ganjar-Mahfud akan memenangkan Pilpres 2024, terutama di kampung halaman Bung Karno. Dengan tekad yang bulat, mereka siap memperjuangkan kemenangan hingga titik darah penghabisan.

“Blitar pasti menjadi salah satu basis kuat bagi kemenangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. Kami yakin akan itu dan kami siap berjuang mati-matian,” tegas Yusuf Wibisono, salah seorang anggota tim Ganjaris Blitar.

Dengan semangat yang berkobar dan harapan yang menggebu-gebu, kedatangan Atikoh di Blitar dirayakan sebagai awal dari momentum penting dalam perjalanan politik menjelang Pilpres 2024. (Bud)