ADVERTISEMENT
Kabupaten AsahanPolitikSumatera Utara

Rakorcab DPC PPP Kabupaten Asahan Adakan Rakorcab

121
×

Rakorcab DPC PPP Kabupaten Asahan Adakan Rakorcab

Sebarkan artikel ini
Wabup Asahan Ikuti Rangkaian Rakorcab DPC PPP Kabupaten Asahan
Wabup Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar beri sambutan pada Rakorcab DPC PPP Kabupaten Asahan. (f/kominfo)

Mjnews.id – Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, mengikuti rangkaian Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Asahan di Aula Hotel Marina Kisaran, Sabtu (15/07/2023).

Turut hadir Ketua DPW PPP Sumatra Utara beserta rombongan, Ketua DPC PPP Kabupaten Asahan beserta pengurus dan tamu undangan lainnya.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Di kesempatan ini, Ketua DPC PPP Kabupaten Asahan, Dtm Zaid Afif berharap, momentum Rakorcab ini dapat menjadikan seluruh pengurus dan Kader DPC PPP Kabupaten Asahan agar lebih kompak dalam mengembangkan partai ini. Selain itu jadikan momentum ini untuk menguatkan barisan di DPC PPP Kabupaten Asahan”, harapnya.

Baca Juga  Penuhi Aspirasi Kader, Demokrat Pecat Pengkhianat Partai

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Asahan mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat melaksanakan Rakorcap DPC PPP Kabupaten Asahan, semoga Rakorcab ini dapat berjalan dengan sukses dan melahirkan strategi-strategi yang baik untuk kemajuan partai, sehingga dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan di Kabupaten Asahan.

Selain itu, Wakil Bupati berharap, seluruh partai politik di Kabupaten Asahan dapat stabil dalam berkoalisi. “Jangan menciptakan kegaduhan dalam berpolitik, yang membuat keresahan dimasyarakat. Apalagi di tahun 2024 kita akan memasuki pesta demokrasi”, ungkapnya.

Menutup sambutannya, Wakil berharap seluruh parta politik di Kabupaten Asahan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. Semoga partai politik bersama Pemerintah Kabupaten Asahan berada digaris depan guna menjalankan fungsi pembinaan politik dan demokrasi yang sehat kompetitif, kondusif, dan sportif.

Baca Juga  Real Count KPU Capai 55 Persen: Prabowo 57 Persen, Anies Menang Tipis di Jakarta

Sementara Ketua DPW PPP Sumatera Utara, H. Jafaruddin Harahap mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memilih PPP, Partai dengan logo Ka’bah dan Azaz Islam ini akan selalu senantiasa memperjuangkan kepentingan umat.

“Sebab itu kami DPW PPP Sumatera Utara mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih PPP. Harapan kami PPP kedepan semakin jaya,” tukasnya.

(Isn)