Kabupaten AsahanSumatera Utara

Buka Rakorpem September 2023, Ini Wejangan Bupati Asahan

106
×

Buka Rakorpem September 2023, Ini Wejangan Bupati Asahan

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan pimpin Rakorpem September 2023
Bupati Asahan, H Surya pimpin Rakorpem September 2023. (f/diskominfo)

MJNews.id – Bupati Asahan, H Surya membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) Bulan September di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (11/09/2023).

Tampak hadir Wakil Bupati Asahan, Sekda Asahan, Staff Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, Kepala Bagian dan para Kapus se-Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan mengatakan, kita sudah berada di penghujung triwulan tiga, saya mengingatkan kepada seluruh OPD, Camat dan Kepala Puskesmas agar tidak menunda-nunda kegiatan dan lakukanlah kegiatan tersebut sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan sehingga tertib anggaran dan tertib administrasi menjadi kebiasaan kita dalam bekerja.

Bupati menyampaikan, di dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN, bahwa ASN itu memiliki asas netralitas dan dilarang menjadi anggota dan/atau pengurus Partai Politik.

“Jangan ada ASN di Kabupaten Asahan ikut-ikutan dalam politik praktis, namun jangan sampai tidak paham politik,” ujar Bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada para Camat yang wilayahnya terkena banjir agar terus berkoordinasi dengan BPBD untuk penanganan kondisi.

(Isn)

Kami Hadir di Google News