Way KananLampung

Mantan Kadis Sosial Way Kanan, Pardi Nyaleg DPRD Lampung Dapil V dari Partai Demokrat

304
×

Mantan Kadis Sosial Way Kanan, Pardi Nyaleg DPRD Lampung Dapil V dari Partai Demokrat

Sebarkan artikel ini
Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Dapil V periode tahun 2024-2029 dari Partai Demokrat dengan nomor urut 11, Pardi, SH, MM.
Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Dapil V periode tahun 2024-2029 dari Partai Demokrat dengan nomor urut 11, Pardi, SH, MM. (f/ist)

Mjnews.id – Nama Pardi, SH sudah familiar di masyarakat Way Kanan karena selama menjabat Kadis Sosial banyak membantu masyarakat yang memerlukan bantuan.

Sukses juga beliau sewaktu menjabat Kadis Sosial jumlah Masyarakat Penerima Bantuan sosial baik BLT dan lainnya terus mengalami peningkatan.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Selain Dinas Sosial, Pardi juga pernah menjabat Kaban Kesbangpol, Kasi Op. Sat Pol PP, Camat Negara Batin, Kabag Pembangunan dan lama menjadi Staf di Dinas PU Way Kanan.

Sebagai putra daerah Way Kanan dan Keluarga Besar banyak di Lampung Utara, mendorong Beliau untuk mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Dapil V periode tahun 2024-2029 dari Partai Demokrat dengan nomor urut 11.

Selain itu dengan banyaknya pengalaman selama menjabat di pemerintahan membuatnya akan terus mengabdikan tenaga dan pikiran ke masyarakat sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung.

“Saya Mohon doa dan dukungannya kepada semua saudara, teman, kerabat dan keluarga besar maksud dan niat saya untuk menjadi Caleg DPRD Provinsi Lampung,” ujar Pardi.

“Insya Allah, dengan pengalaman dan pergaulan selama ini membuat saya berani maju mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung,” tutupnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat Blambangan Umpu, Yonaldi mendukung pencalonan Pardi menjadi Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung periode tahun 2024-2029 dari Partai Demokrat Nomor Urut 11.

“Selama ini banyak pengalaman dan ilmu yang diberikan kepada kami hingga bisa bersemangat untuk melakukan kegiatan sosial ke masyrakat,” ujar Yonaldi.

Banyak pejabat yang sudah purna tugas di Pemkab Way Kanan yang ikut mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung salah satunya Pardi.

(*/ton)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT