ADVERTISEMENT
BeritaLampungPesisir Barat

Bupati Pesibar Buka Rakor Bulanan

34
×

Bupati Pesibar Buka Rakor Bulanan

Sebarkan artikel ini
Bupati Pesibar Buka Rapat Koordinasi Bulanan
Bupati Pesibar Buka Rapat Koordinasi Bulanan. (f/pemkab pesibar)

Mjnews.id – Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, buka Rapat Koordinasi/Rakor Bulanan di lingkungan Pemkab Pesisir Barat yang bertempat di GSG Selalaw Labuhan Jukung, Selasa (26/9/2023).

Hadir juga mengikuti rakor tersebut, Wakil Bupati, A. Zulqoini Syarif, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Dra. Henny Yulistiani, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Audi Marpi, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Zukri Amin, para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, dan camat se-Pesibar.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Di sela-sela sambutannya, Bupati Agus Istiqlal menyampaikan meminta agar rakor yang rutin dihelat setiap bulannya memberikan manfaat dan dampak positif dalam upaya mewujudkan berbagai program lompatan-lompatan pembangunan di Pesibar.

Baca Juga  Penasehat DWP Pesisir Barat Buka Pembinaan Pengurus Unit 3 OPD

“Pelayanan terhadap masyarakat wajib untuk diprioritaskan dan dimudahkan, dengan tetap mematuhi peraturan-peraturan,” tegas Bupati.

Bupati berharap kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait agar selalu saling berkaloborasi, bersinergi, dan terus melakukan pembinaan terhadap para pegawai di Pesibar.

Baca Juga  Program Padat Karya Kemenhub RI di KSOP Manado Wujud Sinergitas DPD dengan Mitra Kerja

“Hal ini sangat penting bagi Pemkab Pesibar. Dengan harapan melalui kolaborasi dan sinergi, maka hal yang sulit sekalipun bisa terwujud demi kemajuan Pesibar,” tutur Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menitip pesan agar selalu mengantisipasi terjadinya El Nino, sebuah fenomena cuaca yang terjadi akibat peningkatan suhu yang menyebabkan perubahan pola cuaca global, yang berdampak signifikan pada iklim di berbagai Wilayah.