ADVERTISEMENT
LampungPesisir Barat

Bupati Pesisir Barat Serahkan Sertifikat Tanah dan Bangunan PTSL

94
×

Bupati Pesisir Barat Serahkan Sertifikat Tanah dan Bangunan PTSL

Sebarkan artikel ini
Bupati Pesisir Barat Serahkan Sertifikat Tanah dan Bangunan PTSL
Bupati Pesisir Barat Serahkan Sertifikat Tanah dan Bangunan PTSL tahun 2022 di Pekon Sukanegara, Kecamatan Ngambur, Selasa 23 Mei 2023. (f/ist)

Mjnews.id – Bupati Pesisir Barat, H. Agus Istiqlal serahkan sertifikat hasil Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2022 di Pekon Sukanegara, Kecamatan Ngambur, Selasa 23 Mei 2023.

Acara tersebut berlangsung di Lapangan Balai Pekon dengan dihadiri kepala Badan Pertanahan Negara (BPN), kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Ngambur, Kapolsek Bengkunat, peratin se-Kecamatan Ngambur, masyarakat penerima, dan tamu undangan lainnya.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya, Peratin Pekon Sukanegara, Mat Sum, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati dan Kepala BPN Pesisir Barat dalam acara penyerahan sertifikat PTSL tahun 2022.

Baca Juga  Senator Jihan Nurlela Ajak Pengurus ASKI Lampung Kobarkan Semangat Berolahraga di Masa Pandemi

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor ATR/BPN Pesisir Barat atas terealisasinya sertifikat tanah PTSL bagi masyarakat, terutama untuk dua Pekon di Kecamatan Ngambur.

Bupati berharap sertifikat yang diserahkan kepada masyarakat tersebut dapat bermanfaat dan dimanfaatkan sebaik mungkin. Ia juga mengucapkan selamat kepada masyarakat Pekon Mon dan Pekon Sukanegara yang akan segera menerima sertifikat.

Baca Juga  Kampung Bonglai Dapat Pelatihan Peningkatan Kapasitas Masyarakat Destinasi Wisata

Bupati menjelaskan bahwa total sertifikat PTSL yang akan diserahkan kepada masyarakat dari kedua Pekon tersebut berjumlah 670 sertifikat, dengan rincian 195 sertifikat untuk Pekon Mon dan 475 sertifikat untuk masyarakat Pekon Sukanegara.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agus Istiqlal didampingi oleh Kepala BPN Pesisir Barat, Nanang Setyawan, menyerahkan secara langsung sertifikat tanah PTSL kepada perwakilan masyarakat dari Pekon Sukanegara dan Pekon Mon.

(Azr)