LampungWay Kanan

Bupati Way Kanan Lantik 32 Pejabat Kepala Kampung

118
×

Bupati Way Kanan Lantik 32 Pejabat Kepala Kampung

Sebarkan artikel ini
Bupati Way Kanan Lantik 32 Pejabat Kepala Kampung
Bupati Way Kanan Lantik 32 Pejabat Kepala Kampung. (f/kominfo)

Way Kanan, Mjnews.id – Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya melantik 32 Pejabat (PJ) Kepala Kampung, berlangsung di GSG, Kamis (23/02/2023).

Dengan dilantik beberapa nama-nama yang dilantik diantaranya Edward Apriadhi sebagai PJ Kakam Gunung Sangkaran, Imron Rosadi PJ Kakam Gistang, dan Apridho Turiskal sebagai PJ Kakam Sidoarjo.

Bupati Raden Adipati Surya mengucapkan selamat kepada PJ Kakam yang baru dilantik dan dapat melaksanakan amanah selaku Pejabat Kepala Kampung, karna tidak setiap orang bisa menjadi PJ Kakam.

“Walaupun meski jabatan ini tidak lama, hanya beberapa bulan saja, namun keberhasilan tidak diukur dari lamanya menjabat selaku PJ, tapi diukur dari seberapa besar pengabdian, seberapa besar kemanfaatan bagi masyarakat, dan bagaimana PJ bekerja sesuai tupoksinya,” kata Raden Adipati Surya.

Lebih lanjut, Adipati berpesan kepada PJ bahwa tugasnya adalah mensukseskan pelaksanaan Pilkakam serentak tahun ini, serta menyiapkan anggaran Pilkakam dari Dana Desa.

Selanjutnya, Bupati Raden Adipati Surya berpesan kepada PJ untuk menjaga netralitas nya dalam pelaksanaan Pilkakam mendatang, karna salah satu sumber kekisruhan dalam pilkakam karena PJ kakam tidak netral.

(ton)

Kami Hadir di Google News