BeritaJawa TengahPurworejo

Bupati Purworejo Lantik 59 Pejabat Struktural

75
×

Bupati Purworejo Lantik 59 Pejabat Struktural

Sebarkan artikel ini
Bupati Purworejo Lantik 59 Pejabat Struktural
Bupati Purworejo Lantik 59 Pejabat Struktural. (f/pemkab)

Mjnews.id – Bupati Purworejo, Jawa Tengah, Hj Yuli Hastuti melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di ruang Arahiwang, Jumat 8 Maret 2024.

Adapun yang dilantik terdiri atas 6 orang jabatan pimpinan tinggi pratama, 30 orang jabatan administrator dan 23 orang jabatan pengawas.

Bupati mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik/ diambil sumpahnya.Bupati berharap para pejabat yang telah di ambil sumpahnya agar bisa melaksanakan tugas barunya dengan penuh dedikasi dan integritas, serta menjadi teladan.

Mutasi dan rotasi jabatan dalam instansi pemerintahan merupakan hal yang lumrah dan menjadi kebutuhan organisasi.

“Demikian juga dengan promosi jabatan, merupakan bagian dari proses regenerasi di lingkungan birokrasi guna mendukung keberhasilan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Purworejo,” ujarnya.

Bupati meminta para pejabat agar bisa bekerja secara profesional sesuai tugas pokok dan fungsinya, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparatur di jajaran Pemerintah Kabupaten Purworejo, yang telah memfasilitasi dan mendukung terlaksananya pesta demokrasi Pemilu 2024, sehingga berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif.

“Kita semua adalah satu tim yang harus saling mendukung dan bekerja sama demi tercapainya visi dan misi pembangunan daerah,” pungkasnya.

(*)

Kami Hadir di Google News