BeritaJawa TengahKriminalitasPurworejo

Residivis Asal Cilacap Bobol Warung Kelontong di Purworejo

67
×

Residivis Asal Cilacap Bobol Warung Kelontong di Purworejo

Sebarkan artikel ini
Residivis Asal Cilacap Bobol Warung Kelontong di Purworejo
Residivis Asal Cilacap Bobol Warung Kelontong di Purworejo. (f/humas)

Mjnews.id – Seorang pria paruh baya asal Cilacap membobol warung kelontong milik Hadi Kusyanto (60), warga Kelurahan Sucen Juru Tengah RT. 002 RW. 002 Kecamatan Bayan di Jln. Mayjen Sutoyo, Kelurahan Pangenjuru Tengah, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Senin (15/01/2024) dini hari lalu.

Pelaku Pur (51), merupakan warga Jalan Nusakambangan Km.3, Kelurahan Tambakreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, yang saat ini berdomisili di Desa Tegal Kuning RT. 001 RW. 005 Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo.

Atas kejadian tersebut korban kehilangan tabung gas ukuran 3 Kg sebanyak 4 (empat) buah, berbagai jenis rokok, berbagai jenis Kopi sachet, berbagai jenis makanan, berbagai jenis Susu kaleng dan Sachet, serta uang tunai recehan yang jumlahnya lebih kurang Rp.50.000.

Ditaksir korban mengalami kerugian senilai Rp2 juta rupiah.

Kapolres Purworejo, AKBP Eko Sunaryo, melalui Kapolsek Purworejo, AKP Bruyi Rohman Warsito, membenarkan adanya kasus pencurian warung kelontong di wilayahnya dengan cara mencongkel pintu.

“Pelaku masuk ke dalam warung dengan cara mencongkel pintu menggunakan linggis dan pelaku mengambil barang-barang di dalam warung kelontong tersebut,” jelas Kapolsek Purworejo, Rabu 13 Maret 2024.

Peristiwa pencurian ini berawal pada hari Minggu (14/01/2024), Istri korban menutup warung kelontong miliknya,dan pada saat menutup, warung barang dagangan tertata rapi dan pintu warung juga sudah dikunci menggunakan gembok.

Namun, pada hari Senin (15/01/2024) dini hari sekira pukul 01.00 WIB, Korban dihubungi oleh Kanti (50), yang berjualan gorengan di dekat warung kelontong milik korban memberitahukan bahwa pintu warung korban dalam keadaan terbuka.

Kami Hadir di Google News