ADVERTISEMENT
BeritaBlitarJawa Timur

Tambahkan Telur pada Pembagian Makan Gratis di Kota Blitar, Tomi Gandhi dan Mahardika Soekarno Wujudkan Program Prabowo-Gibran

70
×

Tambahkan Telur pada Pembagian Makan Gratis di Kota Blitar, Tomi Gandhi dan Mahardika Soekarno Wujudkan Program Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Tomi Gandhi dan Mahardika Soekarno saat pembagian Makan Gratis di Kota Blitar
Tomi Gandhi dan Mahardika Soekarno saat pembagian Makan Gratis di Kota Blitar. (f/ist)

Mjnews.id – Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Jawa Timur Dapil 7, Tomi Gandhi Sasongko, merangkul keindahan solidaritas dengan cucu Bung Karno, Mahardika Soekarno, dalam sebuah aksi mulia yang melibatkan pembagian makan dan susu gratis di Posko Pemenangan, yang berlokasi di Jalan Ir. Soekarno, Kelurahan Bendogerit Kota Blitar, pada Senin, 15 Januari 2024.

Tomi Gandhi mengungkapkan bahwa program makan dan susu gratis yang digulirkan merupakan bagian integral dari visi nyata Capres – Cawapres, Prabowo-Gibran. 

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Menurutnya, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membawa program-program tersebut lebih dekat dengan masyarakat, menghindari sebatas retorika belaka, dan benar-benar mewujudkan dampak positif di tingkat lokal.

“Program makan dan susu gratis ini adalah program utama yang real Capres – Cawapres, Prabowo-Gibran, jadi benar-benar kita konkretkan di daerah dengan nyata, tidak sekedar omong kosong saja,” ucap Tomi Gandhi dengan semangat.

Selain sekadar mengamalkan kebaikan, Tomi Gandhi juga menciptakan sinergi positif dengan komunitas peternak telur setempat. 

Baca Juga  Komisi IV DPRD Bengkulu Akan Tindaklanjuti Aspirasi Perwakilan Tenaga Profesi Kesehatan

Dengan menggunakan telur Blitar sebagai bahan utama dalam menu variatif yang disajikan selama kegiatan makan gratis, ia berharap dapat mendukung dan mempromosikan komoditas telur Blitar.

“Bersama mas Mahardika Soekarno cucu Bung Karno, kami membagikan ratusan kotak nasi di setiap harinya, menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan,” imbuhnya.

Tomi Gandhi juga menegaskan bahwa pembagian makan dan susu gratis ini bukan hanya kegiatan publik, tetapi juga merupakan sarana untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan figur Prabowo – Gibran. 

Ia percaya bahwa melibatkan masyarakat dalam kegiatan positif seperti ini dapat menjadi jalan untuk mengenalkan Mahardika Soekarno yang saat ini mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI Dapil 6.

“Pembagian makan gratis ini kita lakukan setiap hari, alhamdulillah bisa dilihat antusias warga dan masyarakat yang lewat sangat bagus. Bisa dilihat sendiri kurang dari 1 jam ratusan nasi kotak ludes habis,” jelas Tomi Gandhi.

Penting untuk dicatat bahwa kehadiran Caleg DPRD Kota Blitar Dapil 2 Sananwetan, Fajar Agustyono, dan relawan semakin memperkuat dampak positif dari kegiatan ini. 

Baca Juga  Komite II DPD RI Kunjungi Korban Bencana di Mamasa Sulbar

Masyarakat Kota Blitar terlihat sangat antusias dan bersemangat menghampiri posko sarapan gratis tersebut.

Dalam tanggapan positif dari pengusaha peternak telur asal Ponggok, Eni menyatakan dukungannya terhadap upaya Tomi Gandhi. 

Ia menilai kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap peternak telur setempat, dan menyambut baik penggunaan telur dalam menu makan gratis sebagai langkah positif dalam mendukung program dari Prabowo dan Gibran.

“Ini bentuk kepedulian mas Tomi Gandhi kepada peternak telur, dengan menggunakan menu telur di setiap membagikan makan gratis program dari Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ungkap Eni melalui pesan singkat WhatsApp.

Dengan kepedulian yang nyata terhadap kebutuhan masyarakat dan dukungan yang diterima dari berbagai pihak, Tomi Gandhi berencana untuk terus melanjutkan pembagian makan dan susu gratis ini hingga menjelang akhir kampanye, menciptakan jejak kebaikan yang tak terhapuskan di komunitas Blitar.