ADVERTISEMENT
BeritaJawa Timur

Telur untuk Tambahan: Tomi Gandhi dan Cucu Bung Karno kembali Bagikan Makan Gratis di Ngunut Tulungagung

63
×

Telur untuk Tambahan: Tomi Gandhi dan Cucu Bung Karno kembali Bagikan Makan Gratis di Ngunut Tulungagung

Sebarkan artikel ini
Tomi Gandhi dan Cucu Bung Karno kembali Bagikan Makan Gratis di Ngunut Tulungagung
Tomi Gandhi Sasongko bersama warga penerima makan gratis

Mjnews.id – Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung jadi saksi atas momen istimewa yang menggabungkan kampanye politik dengan kepedulian sosial. Tomi Gandhi Sasongko dan Mahardika Sukarno, dalam upaya mendukung kampanye Prabowo-Gibran, menyelenggarakan kegiatan pembagian makan gratis ditambah telur sebagai lauk untuk 100 peserta dari berbagai lapisan masyarakat Pada Selasa, 16 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Tomi menyampaikan, “Kami hadir di sini bukan hanya untuk meminta dukungan politik, tetapi untuk bersama-sama membangun kesejahteraan masyarakat. Kita bukan hanya sekadar suara, tetapi bagian dari satu keluarga besar Indonesia. Melalui kampanye ini, kami ingin menyampaikan pesan kebersamaan, gotong royong, dan perhatian terhadap sesama.”

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Aksi ini tidak hanya menjadi pernyataan politik, tetapi juga tindakan nyata untuk memberikan dampak positif pada masyarakat. Respon hangat datang dari warga, seperti yang disampaikan Ibu Siti, seorang ibu rumah tangga, “Kami sangat bersyukur atas kehadiran Bapak Tomi dan Mahardika di desa kami. Mereka tidak hanya berbicara, tetapi bertindak nyata membantu kami yang membutuhkan. Semoga niat baik mereka mendapatkan dukungan dan kelancaran.”

Baca Juga  Puji Kreativitas Pemuda Bantul Bikin Animatronik, LaNyalla: Indonesia Butuh Lebih Banyak

Pak Slamet, seorang petani setempat, menambahkan, “Ini bukan hanya kampanye politik biasa. Mereka membawa kehangatan ke hati kami dengan memberikan makanan gratis. Saya percaya, pemimpin yang peduli pada rakyat adalah pemimpin yang sejati.”

Baca Juga  Ketua DPD RI Apresiasi Pertanian Bunga Mawar Warga Desa Sidomulyo Magetan
WhatsApp Image 2024 01 16 at 12.57.20
Antusiasme Masyarakat saat Pembagian Makan Gratis.

Tomi Gandhi Sasongko, menanggapi respon positif warga, menyatakan, “Terima kasih atas sambutan hangat dari teman-teman di Desa Ngunut. Kami berkomitmen untuk terus mendengar dan berbuat lebih banyak demi kebaikan bersama. Mari bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik untuk kita semua.”

Melalui inisiatif yang menggabungkan kepedulian sosial dan aspirasi politik, Tomi dan Mahardika tidak hanya menciptakan kampanye yang sukses, tetapi juga memperkuat ikatan emosional dengan warga Desa Ngunut. Semoga langkah positif ini dapat menjadi inspirasi bagi upaya kolaboratif di berbagai tingkatan untuk memajukan bangsa.