Kabupaten AsahanKesehatanSumatera Utara

Puskesmas Meranti Gelar Lokakarya Mini Lintas Sektor

128
×

Puskesmas Meranti Gelar Lokakarya Mini Lintas Sektor

Sebarkan artikel ini
Puskesmas Meranti Gelar Lokakarya Mini Lintas Sektor
Puskesmas Meranti, Kabupaten Asahan, Gelar Lokakarya Mini Lintas Sektor. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Puskesmas Meranti, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, menggelar lokakarya mini lintas sektoral, pada Rabu (15/11/2023), sekira pukul 09.00 WIB di aula Kantor Camat Meranti.

Kegiatan merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait. Tujuannya untuk meningkatkan kerja sama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Kegiatan ini mengambil tema ‘Mewujudkan Masyarakat Sehat di Wilayah Kerja Puskesmas Meranti’.

Kegiatan ini dipimpin oleh Camat Meranti, Surya Sugeng dan menghadirkan narasumber yaitu Kepala Puskesmas Meranti, dr Ujur.

Camat Meranti, Sugeng mengharapkan melalui kegiatan lintas sektor ini mampu memberikan edukasi dan pemahaman pada masyarakat agar memenuhi protokol kesehatan.

“Dalam menangani masalah kesehatan, terutama dalam masa seperti ini, diharapkan kerjasama antar lintas sektor Babinsa, Babinkamtibmas puskesmas, kepala desa dengan memberikan edukasi dan pemahaman agar masyarakat memenuhi protokol kesehatan,” tutur Sugeng.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Dinkes, Disbudcam, Koramil, kaposiyan, kepala desa se Kecamatan Meranti, kader Posyandu dan ketua PKK Desa.

(isn)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT