Sumatera Barat

Tim Julio Cell Juara Open Turnamen Taruna FC Cup 2023

135
×

Tim Julio Cell Juara Open Turnamen Taruna FC Cup 2023

Sebarkan artikel ini
Tim Julio Cell Juara Open Turnamen Taruna FC Cup 2023
Tim Julio Cell Juara Open Turnamen Taruna FC Cup 2023. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Risnawanto resmi tutup Open Turnamen Taruna FC Cup 2023, Minggu (22/10/2023) di Lapangan Sepak Bola Nagari Tandikek Kejorongan Sumber Agung, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat. Pertandingan berhasil dimenangkan Tim Julio Cell sebagai juara I dan Tim Bhaskoro FC sebagai juara dua.

Turnamen yang digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2023 tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Pasbar Daliyus K, anggota DPRD Ali Nasir, Sifrowati Yulianto, OPD, KONI dan stakeholder terkait.

“Dalam pertandingan kemenangan bukan akhir dari segalanya. Namun, itu buah dari rajinnya latihan. Sehingga atlet dituntut untuk terus berlatih karena akan banyak turnamen yang digelar, baik di tingkat nagari, kecamatan hingga kabupaten. Untuk itu, jangan pernah patah semangat. Terus latihan dan pantang menyerah,” ucap Wabup Risnawanto dalam sambutannya saat menutup turnament tersebut.

Ia juga mengucapkan selamat kepada kedua kesebelasan. Karena telah menjunjung tinggi sportifitas di dalam olahraga. Sehingga penonton dan masyarakat bisa menilai dan menikmati pertunjukan.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada donatur yang telah ikut menyumbang. Baik secara materil maupun secara moril,” ucapnya.

Pada penutupan turnament itu, Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat melalui KONI juga memberikan bantuan sebesar 5 juta rupiah.

(wal)

Kami Hadir di Google News