BolaSumatera Barat

Wabup Pasbar Tutup Turnamen Sepak Bola Rajawali Cup XVI, Popesta Simpang Tiga Alin Juara

175
×

Wabup Pasbar Tutup Turnamen Sepak Bola Rajawali Cup XVI, Popesta Simpang Tiga Alin Juara

Sebarkan artikel ini
Popesta Simpang Tiga Alin Juara I Turnamen Sepak Bola Rajawali Cup XVI
Popesta Simpang Tiga Alin Juara I Turnamen Sepak Bola Rajawali Cup XVI. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Wakil Bupati Risnawanto resmi tutup Turnamen Sepak Bola Rajawali Cup XVI Tahun 2023 antar club se-Kabupaten Pasaman Barat, pada Jumat (20/10/2023) sore di Lapangan Sepak Bola Jorong Pasar Lama, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang.

Laga final mempertemukan Tim Popesta Simpang Tiga Alin dengan Tim IPK Kuamang. Pertandingan berhasil dimenangkan oleh kesebelasan Popesta Simpang Tiga Alin dengan skor 1-0 dan membawa pulang hadiah senilai 20 juta rupiah sebagai juara I. Sementara Tim IPK Kuamang mendapatkan hadiah senilai 10 juta rupiah sebagai juara II.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Wakil Bupati Risnawanto dalam sambutannya sangat mengapresiasi semangat pemain dan antusias penonton untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

“Pemain tetap memberikan penampilan yang terbaik dengan menjunjung tinggi sportifitas ketika tampil, saling serang dengan tetap memegang teguh aturan main. Begitu juga dengan penonton, walaupun hujan lebat tetap memberikan semangat kepada pemain,” ucap Wabup Risnawanto.

Ia menegaskah bahwa Pemerintah Daerah sangat mendukung turnamen yang diselenggarakan itu. Karena menurutnya dapat memberikan banyak manfaat positif kepada pemuda dan masyarakat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah sukses menyelenggarakan turnamen dan turut mendukung program pemerintah di bidang olahraga

“Kami atas nama Pemda Pasbar mengucapkan terima kasih kepada panitia dan masyarakat yang telah memberikan dukungan moril dan materil sehingga suksesnya turnamen ini. Tentunya turnamen ini perlu terus kita tingkatkan lagi,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, Pemerintah Daerah akan menggelar Liga Kabupaten Pasaman Barat untuk usia 19 tahun.

“Pemerintah Daerah juga akan mengadakan Liga Kabupaten Pasaman Barat tidak akan lama lagi. Liga Kabupaten Pasaman Barat ini untuk usia 19 tahun. Tentunya tujuan diadakan kegiatan tersebut untuk membina generasi muda terutama di bidang olahraga cabang bola kaki.Liga Kabupaten ini juga nantinya untuk mempersiapkan menghadapi Porprov mendatang,” jelas Risnawanto.

(wal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT