SportSumatera Barat

Bupati Pasbar Buka Tournament Volley Ball Putra IPPAB Cup I di Bahoras

161
×

Bupati Pasbar Buka Tournament Volley Ball Putra IPPAB Cup I di Bahoras

Sebarkan artikel ini
Pembukaan Tournament Volley Ball Putra IPPAB Cup I di Bahoras
Pembukaan Tournament Volley Ball Putra IPPAB Cup I di Lapangan Bola Voli Jorong Huta Tonga, Nagari Bahoras, Kecamatan Gunung Tuleh. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi didampingi stakeholder terkait membuka Tournament Volley Ball Putra Ikatan Pemuda Pemudi Ampung Basang (IPPAB) Cup I Tahun 2023, pada Rabu (25/10) di Lapangan Bola Voli Jorong Huta Tonga, Nagari Bahoras, Kecamatan Gunung Tuleh.

Dalam sambutannya, Bupati Hamsuardi mengucapkan selamat bertanding kepada kedua tim yang berlaga pada sore hari itu. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah kompak menyelenggarakan pertandingan. Ia mengimbau kepada masyarakat Huta Tonga, agar mengawal turnamen itu dengan baik hingga berakhirnya pertandingan.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

“Mari jaga keamanan dan ketertiban selama menyaksikan pertandingan ini. Atas nama pemerintah daerah, kami ucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara, kepada masyarakat mohon dukung kegiatan kita ini terutama kabarnya turnamen ini adalah turnamen pertama yang diselenggarakan di Huta Tonga. Serta kepada para atlet, bermainlah dengan sportif dan tunjukkan prestasi,” ucap Bupati Hamsuardi.

Sementara Ketua Pelaksana Yasrika Lubis menjelaskan, tujuan kegiatan itu adalah untuk melihat seberapa besar minat dan bakat generasi muda Pasbar terutama generasi muda Huta Tonga yang setiap hari melakukan olahraga voli. Hal tersebut didukung oleh Pemda yang sepenuhnya mendukung kegiatan olahraga di Pasbar.

“Bisa kita lihat bersama, Bupati Pasbar kita ini adalah seorang altet hebat. Mari saling membantu dalam menyukseskan acara sampai selesai. Mohon kepada bapak bupati agar dapat memberi dukungan terhadap kegiatan kami ini, juga kepada bapak ibu lainnya. Kita lihat dari antusiasnya masyarakat, insya Allah tahun depan turnamen ini kita buka kembali,” sebutnya.

Tournament Volley Ball Putra IPPAB Cup I Tahun 2023 Huta Tonga diikuti oleh 31 klub. Sebelum melihat laga pembuka oleh tim Joger Merah melawan tim Simpang Godang itu, Bupati Hamsuardi beserta stakeholder terkait menyerahkan bantuan bola voli dan bantuan sebesar 6 juta rupiah. Serta dari HD Dianovri Harpama sebesar 3 juta rupiah dan dari sponsor lainnya.

(wal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT