SportLampungPesisir Barat

Atlet Hapkido Pesibar Raih 15 Medali di Kejurda Provinsi

121
×

Atlet Hapkido Pesibar Raih 15 Medali di Kejurda Provinsi

Sebarkan artikel ini
Atlet Hapkido Pesibar Raih 15 Medali di Kejurda Provinsi
Atlet Hapkido Pesibar Raih 15 Medali di Kejurda Provinsi Lampung. (f/pemkab pesibar)

Mjnews.id – Atlet Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) terus menorehkan prestasi dalam berbagai ajang. Kali ini sebanyak 15 medali berhasil direngkuh para atlet asal kabupaten paling ujung itu dalam perhelatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) ke-2 tingkat Provinsi Lampung, di Gedung Olah Raga (GOR) STKIP Rosalia Metro, Jumat-Sabtu (3-4/11/2023) lalu.

Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Hapkido Pesibar, Tedi Zadmiko, ketika dikonfirmasi, Selasa (7/11/2023), mengatakan bahwa raihan 15 medali yang berhasil dicapai oleh 19 atlet Hapkido Pesibar itu dengan rincian lima emas diraih oleh Najwa Azzahra menyabet dua emas sekaligus, I Nyoman Agung Dharma Yudha, M. Ariffassamsa Bakri, Maradona, Anugerahenu Mutiara Nurviska, Wahyu Tri Atmojo.

“Sedangkan medali perak diraih oleh Naufal Mazim, Guruh Duta Winata, dan Affan Assyabil Akrom. Dan medali perunggu diraih oleh Restu Dani Pratama, M. Shabiq Nasrulloh, Jonathan Mahatma Kurniadi, KM Dewi Susanto dan Anastacya Kartika Lorenza,” papar Tedi.

Tidak hanya atlet yang berhasil menorehkan prestasi dalam ajang tersebut, tercatat Pesibar menerima penghargaan Best Coach yang diraih oleh Coach Afrizal.

“Atas raihan 15 medali tersebut, berhasil menempatkan Pesibar dalam urutan keempat dari 16 tim peserta se-Provinsi Lampung,” lanjut Tedi.

Tedi menyampaikan apresiasinya terhadap kerja keras seluruh tim, mulai dari pengurus Hapkido Pesibar, para pelatih, hingga atlet yang terus berlatih. “Dengan segala keterbatasannya Hapkido Pesibar berhasil menorehkan prestasi dalam gelaran Kejurda ditingkat provinsi,” imbuhnya.

Kendati demikian, Tedi memastikan pihaknya akan terus melakukan evaluasi terhadap jajarannya, agar para atlet mampu untuk terus mengembangkan kemampuannya dan mampu kembali memberikan prestasi terbaik untuk nama baik Pesibar dalam gelaran serupa tahun depan, Kejurnas, dan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Lampung,” pungkasnya.

Kami Hadir di Google News