SportKabupaten AsahanSumatera Utara

Pertina Kabupaten Asahan Laporkan Prestasi Atlet di Kejurda ke Bupati

81
×

Pertina Kabupaten Asahan Laporkan Prestasi Atlet di Kejurda ke Bupati

Sebarkan artikel ini
Pertina Kabupaten Asahan Laporkan Prestasi Atlet di Kejurda
Pengurus dan atlet Pertina Kabupaten Asahan bersama Bupati H Surya. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Bupati Asahan, H. Surya, terima audiensi Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Kantor Bupati Asahan, Jum’at (24/11/2023).

Turut hadir didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Porapar, Kadis Kominfo, Pembina Pertina dan Ketua Pertina beserta para atlet.

Dewan Pembina Pertina Kabupaten Asahan, Donald Panjaitan mengatakan, tujuan dari audiensi ini ialah untuk menyampaikan prestasi yang diraih para atlet Pertina Kabupaten Asahan pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) di Kota Pematang Siantar, beberapa waktu yang lalu.

“Atlet Pertina Kabupaten Asahan pada Kejurda di Kota Pematang Siantar telah berhasil meraih 10 emas, 1 perunggu dan 1 perak”, ungkap Donald.

Sementara Bupati Asahan mengapresiasi setinggi-tingginya Pertina Kabupaten Asahan yang berhasil meraih prestasi di Kejurda Kota Pematang Siantar.

Bupati juga berpesan kepada para atlet untuk tidak merasa puas dengan prestasi yang diraih, tetapi harus terus berlatih, sehingga dapat meningkatkan prestasi di event-event berikutnya.

Terakhir Bupati mengucapkan terima kasih kepada Pertina Kabupaten Asahan yang telah mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan.

(isn)

Kami Hadir di Google News