ADVERTISEMENT
Pasaman BaratSumatera Barat

Tim Penilai Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Kunjungi Nagari Aua Kuniang Pasbar

132
×

Tim Penilai Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Kunjungi Nagari Aua Kuniang Pasbar

Sebarkan artikel ini
Tim Penilai Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Kunjungi Nagari Aua Kuniang Pasbar
Tim Penilai Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Kunjungi Nagari Aua Kuniang Pasbar. (f/kominfo)

Mjnews.id – Tim Penilai Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023 kunjungi Kabupaten Pasaman Barat untuk melakukan penilaian terhadap Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Nagari Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman, Jumat (9/6/2023).

Tim Penilai yang diketuai langsung oleh Wakil Ketua TP- PKK Sumbar, Ny. Amelia Audy Joinaldy bersama tim, disambut oleh Bupati Pasbar yang diwakili oleh Asisten III Raf’an, Ketua TP-PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi beserta pengurus dan stakeholder terkait lainnya.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Pada tahun 2023 ini TP-PKK Nagari Aua Kuniang terpilih sebagai nagari yang mewakili Pasaman Barat pada lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2023 setelah terpilih pada Lomba Gerakan PKK tingkat Kabupaten Pasaman Barat.

Baca Juga  Tim Penilai Lapangan KAN Terbaik Tingkat Provinsi Kunjungi Nagari Aua Kuniang, Pasbar

Dalam sambutan Bupati Pasbar melalui Asisten III Raf’an menyampaikan, bahwa keberadaan TP-PKK Pasbar bersama kader yang tersebar di seluruh wilayah Pasbar sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Daerah, karena TP-PKK sebagai salah satu mitra pemerintahan dalam mewujudkan visi misi dan program unggulan Pemda Pasbar melalui pelaksanaan 10 program Pokok PKK.

“Saat ini dapat dirasakan bahwa TP-PKK Pasbar dapat bergandengan dengan pemerintah dalam mencapai visi misi tersebut. Semoga Penilaian Tim Provinsi dalam Lomba Gerakan PKK tahun 2023 hari ini, bisa memberikan penilaian yang memuaskan untuk Kabupaten Pasaman Barat dan bisa meraih hasil yang diinginkan,” ucap Raf’an.

Baca Juga  Bupati Pasaman Barat Lantik Anggota Bamus Nagari Aua Kuniang

Sementara itu, Ketua Tim Penilai dalam hal ini yakni Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sumbar Ny. Amelia Audy Joinaldy mengatakan bahwa kedatangannya bersama rombongan untuk melaksanakan penilaian lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumbar tahun 2023. Ia menyebutkan, tim melakukan pemantauan serta evaluasi terhadap capaian pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di Kabupaten Pasaman Barat yang diwakili Nagari Aua Kuniang.

“Kami tegaskan bahwa kegiatan yang akan dinilai mulai dari kelembagaan, tertib administrasi, kegiatan Pokja I, II, III, IV sampai kegiatan Kader PKK yang terdiri dari input, proses dan output serta inovasi yang dilaksanakan,” jelas Ny. Amelia Audy Joinaldy.