ReligiSumatera Barat

Syahrul Jabat Kepala Kantor Kemenag Tanah Datar

74
×

Syahrul Jabat Kepala Kantor Kemenag Tanah Datar

Sebarkan artikel ini
Foto%2Bbersama%2Busai%2Bpisah%2Bsambut%2BKakankemenag%2BTanah%2BDatar
Foto bersama usai pisah sambut Kepala Kantor Kemenag Tanah Datar, H. Syahrul bersama Plt. sebelumnya Alizar Chan, para Kasi, kepala madrasah dan lainnya. (ist)

mjnews.id – H. Syahrul dilantik menjadi Kepala Kantor Kemenag Tanah Datar, setelah instansi tersebut sekian lama dijabat Pelaksana Tugas (Plt). Tercatat, beberapa Plt sebelumnya seperti H. Alizar Chan dan H. Abrar Munanda.

Syahrul, sebelumnya Kakankemenag Solok Selatan, telah dilantik Kankanwil Kemenag Sumbar H. Hendri beberapa hari lalu bersama pejabat kabupaten-kota lainnya.

Pisah sambut dilaksanakan, Selasa, (20/4), dari pejabat lama Plt Alizar Chan, yang kembali menjabat Kakankemenag Kabupaten Solok.

Syahrul bersama istri Ny. Syamsibarti dalam perkenalannya mengharapkan dukungan dari seluruh pejabat dan ASN Kantor Kemenag Tanah Datar dalam dalam mensukseskan pelaksanaan tugas dan program kerjanya sehingga amanah yang diemban dapat berjalan baik.

“Tanpa dukungan dari semua pejabat dan ASN, seorang Kakankemenag itu tidak ada apa-apanya,” ungkap Syahrul di hadapan Kasi, utusan kepala madrasah, KUA dan staf. (*)

Kami Hadir di Google News