Tekno

Aneka Ponsel Android Berfitur Lengkap dan Lebih Murah dari iPhone SE

83
×

Aneka Ponsel Android Berfitur Lengkap dan Lebih Murah dari iPhone SE

Sebarkan artikel ini
aneka ponsel

mjnews.id – Kalau urusan performa, iPhone SE memang lebih kencang. Tapi urusan fitur, deretan ponsel Android ini malah lengkap dan harganya lebih murah.

Dengan dimodali chipset A13 Bionic dan RAM 3 GB, iPhone SE menyuguhkan performa yang kencang. Bahkan tak kalah dengan ponsel premium Android yang ada di pasaran.

Tapi dengan banderol Rp 6 juta, banyak ponsel Android yang menawarkan fitur yang lebih menarik dan bahkan kamu dapat menikmati itu dengan harga yang lebih murah lagi.

Galaxy A51

Ponsel ini dijual seharga Rp 4,9 juta. Tapi kamu mendapat ruang penyimpanan yang lebih lapang, yakni 128 GB.

Layarnya pun memanjakan mata karena mengusung Super AMOLED berukuran 6,5 inch Full HD.

Ponsel ini punya empat kamera di bagian belakang, dengan komposisi yang beragam. Kamera utamanya 48 MP, lensa ultrawide 12 MP, kamera makro 5 MP dan kamera depth 5 MP.

Kamera selfienya berukuran 32 MP. Baterainya lebih besar, yakni 4.000 mAh. Punya sidik jari di layar, FM Radio, 3,5 mm jack audio, USB Type C dan NFC untuk mengisi uang digital.

Mi Note 10 Pro

Mi%2BNote%2B10%2BPro

Mi Note 10 Pro menawarkan lima kamera di bagian belakang. Ini menjadi ponsel pertama yang mengusung kamera 108 MP.

Layarnya punya tepian melengkung dengan panel AMOLED berukuran 6,47 inch. Smartphone ini punya resolusi Full HD+ dengan dukungan HDR 10.

Ponsel ini disertakan baterai jumbo 5.260 mAh lengkap dengan pengisian cepat 30W. Ada juga NFC yang bisa digunakan di banyak fungsi.

Mi Note 10 Pro masih memiliki jack audio 3,5 mm dan IR Blaster untuk mengontrol perangkat elektronik di rumah. Xiaomi membanderolnya di harga Rp 6 jutaan.

Oppo Reno3

Oppo%2BReno3

Ponsel ini menawarkan kemampuan foto terang di segala kondisi. Itu berkat adanya empat kamera yang terpasang di bagian belakang.

Kamera utamanya 48MP Ultra-Clear, 13MP lensa telephoto, 8MP lensa sudut lebar, dan 2MP lensa mono. Oppo menambahkan fitur 108MP Ultra Clear Image yang dapat menghadirkan foto yang tampil tajam dan tanpa kehilangan detail, serta kemampuan zoom digital hingga 20x.

Kemampuan lain yang ditawarkan mulai dari kestabilan saat merekam, kemampuan video bokeh OSIE (Oppo Screen Image Engine). Fitur OSIE ini secara efektif akan meningkatkan kualitas gambar dan mengoptimalkan efek visual video pendek di Instagram, Tik Tok dan lain-lain.

Oppo melepas Reno3 ini seharga Rp 5,9 juta.

Realme 6 Pro

Realme%2B6%2BPro

Ponsel ini menawarkan layar dengan refresh rate 90Hz di harga Rp 4 jutaan. Sehingga pengguna disuguhkan transisi dan gerakan yang mulus di layar

Keunggulan lain yang ditawarkan adalah kamera. Realme 6 Pro membawa empat kamera belakang dengan sensor utamanya berukuran 64 MP.

Ada kamera ganda di bagian depan untuk sudut pandang selfie yang lebih luas. Diberikan pula baterai berkapasitas 4.300 mAh yang dilengkapi pengesian cepat 30W.

Vivo V19

Vivo%2BV19

Dengan banderol Rp 4 jutaan, Vivo memberikan fitur lengkap di V19 yang mengusung layar AMOLED E3 yang bikin konten Netflix terlihat apik.

Vivo V19 punya punch hole berukuran sangat kecil sehingga tidak mengganggu pandangan dibandingkan bezel tebal di iPhone SE. Ini membuat screen rasionya mencapai 93,8%.

Kamera depannya 32 MP. Sementara kamera belakangnya ada empat, ukurannya 48 MP, 8 MP (super wide angle), 2 MP (depth) dan 2 MP (makro).

Baterainya 4.500 mAh, punya USB Type C dan sidik jari di layar. (*/eds)

Kami Hadir di Google News