SportSumatera Barat

Turnamen Bola Voli MPH Cup IV Pisang Hutan Sasak Dimulai

101
×

Turnamen Bola Voli MPH Cup IV Pisang Hutan Sasak Dimulai

Sebarkan artikel ini
Hamsuardi buka Turnamen Bola Voli MPH Cup IV Pisang Hutan Sasak
Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi buka Turnamen Bola Voli MPH Cup IV Pisang Hutan Sasak. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id – Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi buka Open Turnamen Bola Voli MPH Cup IV Jorong Pisang Hutan Nagari Sasak Kecamatan Sasak Ranah Pasisie Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (5/1/2022) sore.

Pembukaan tersebut disaksikan oleh Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra, anggota DPRD Dedi Lesmana, staf ahli, kepala OPD dan stakeholder terkait lainnya.

Skop turnamen bola voli tersebut tidak hanya diikuti oleh club bola voli dari Kabupaten Pasaman Barat saja, namun juga diikuti oleh club voli se-Sumatera Barat yang berjumlah 24 club yang siap bertanding. Untuk juara 1 di turnamen tingkat Sumbar itu akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 20 juta. 

Bupati Hamsuardi menyebutkan, akan selalu mendukung kegiatan keolahragaan yang dilakukan oleh pemuda. Selain untuk ajang pertandingan, juga sebagai ajang silaturahmi dan kegiatan positif pemuda di sore hari. 

Ia juga menekankan kepada atlet yang mengikuti pertandingan agar serius dan bersungguh-sungguh, karena sebentar lagi akan menghadapi pertandingan tingkat provinsi atau Porprov. 

“Untuk itu, selalu saya tekankan kepada atlet untuk mempersiapkan diri secara matang di setiap pertandingan. Karena kita akan menghadapi Porprov,” katanya.

Sebagai bentuk dukungan Bupati Hamsuardi di ajang turnamen tersebut, ia memberikan bantuan uang tunai untuk kelancaran kegiatan senilai Rp 5 juta. Tidak hanya itu, Dia juga memberikan hadiah kepada pemain atau club yang menang di pertandingan sore hari itu sebanyak Rp 500 ribu. 

Wakil Ketua DPRD Pasbar, Endra Yama Putra menegaskan, mendukung penuh kegiatan kepemudaan yang dinilai dapat melatih diri untuk mengisi hari dengan hal-hal positif.

“Terima kasih kami sampaikan kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Sehingga bisa terlaksana dengan baik,” katanya.

Endra Yama Putra juga menyampaikan bahwa melalui pertandingan tersebut bibit unggul setiap cabang olahraga akan terlihat.

(wal)

Kami Hadir di Google News